Baznas Rohil Silaturahmi ke RS Awal Bros Bagan Batu

BAGANSIAPIAPI (Surya24.com) - Ketua Baznas (Badan Amil Zakat Nasional) Rokan Hilir, H.Jefrizal SHi MM dan rombongan, Rabu, (21/6/ 2023) mengunjungi dan bersilaturahmi ke RS Awal Bros di Bagan Batu, Rohil. 

Kedatangan Ketua Badan Amil Zakat (BAZNAS) Kabupaten Rokan Hilir, H.Jefrizal SHi.MM didampingi Wakil Ketua I, H.Baharudin dan sekretariat disambut oleh Ns. Roro Sulistiyowati S.Kep selaku Manajer Keperawatan beserta Staf RS.Awal Bros Bagan Batu, Kecamatan Bagan Senembah. 

Di RS Awal Bros Bagan Batu, H.Jefrizal dan rombongan mendapatkan informasi tentang kondisi dan karyawan di Rumah Sakit Swasta ternama di Riau ini dari Ns. Roro Sulistiyowati, S.Kep, Manajer Keperawatan. 

Ns.Roro Sulistiyowati turut didampingi Dean Tesa Anggraini dari Komite Medik dan Komite Mutu RS Awal Bros, Ayuf Rahman Keuangan dan Akutansi, Nurmalasari dan Hendri 
dari Marketing. 

H. Jefrizal, SHi. MM didampingi H. Baharuddin, Wakil Ketua Il dan Hendriyadi Saputra Kepala Pelaksana Baznas Ria Hadian Pranata, S.Ag. MM (Kabag Pengumpulan), Adam Harianda, S.IP (Kabag Adm, SDM ). Juhari menyebutkan kegiatan ini merupakan silaturahmi biasa dan wujud kemitraan dengan pihak RS.Awal Bros. 

" Kedatangan dan kunjungan ini menjalin komunikasi dan hubungan baik antara RS Awal Bros dengan Baznas Rohil. Kiranya RS Awal Bros ini menyalurkan zakat profesi karyawannya ke Baznas Rohil, " harap H.Jefrizal SHi.MM. 

H.Jerizal menyebutkan Baznas Rohil dan  RS.Awal Bros dalam kesempatan ini membahas berbagai hal terkait program kerja Baznas dan harapan Baznas Rohil serta termasuk kelak penyaluran dana Baznas yang dikumpul melalui mitra dengan RS tersebut. 

" Potensi zakat profesi dari karyawan RS Awal Bros Bagan Batu ini cukup besar dan tentunya Baznas Rohil berharap disalurkan ke Baznas Rohil dan tentu akan kembali disalurkan kepada hasnaf delapan, " sebut Ustadz Jefrizal yang kerap disapa Ustadz Uje ini. 

Ditempat yang sama, NS.Roro Sulistiyowati.S.Kep menyambut baik  silaturahmi Staf Baznas Rohil ini. 

" Kami menyambut baik, dalam pertemuan silaturahmi tadi banyak hal yang kami bahas mulai dari potensi pengumpulan zakat juga termasuk penyalurannya. Harapan kita tentu penerimanya atau yang mustahak dari warga sekitar atau Rumah Sakit Awal Bros Bagan Batu ini, " ujar NS.Roro Sulistiyowati.S.Kep. 

" Insya Allah, kami komitmen untuk hal ini, semoga saja sulaturahmi ini berkelanjutan, " sebutnya. (Hy)