Jangan Masam Dan Cemberut Saat Melayani Warga, Ini Pesan Afrizal Sintong Ke Penerima SK P3K

BAGANSIAPIAPI (Surya24.com) - Bupati Rohil, Afrizal Sintong, Selasa (27/6/2023)  menyerahkan SK Pengangkatan pegawai P3K di gedung Misran Rais Bagansiapiapi. 

SK P3K diserahkan Afrizal Sintong untuk Tenaga Kesehatan dan Jabatan Fungsional Guru PNS Dengan Perjanjian Kerja (P3K) untuk formasi Tahun 2022  dan pengambilan sumpah jabatan untuk fungsional guru PNS dan jabatan fungsional P3K tenaga kesehatan. 

" Hari ini adalah moment penting bagi anda semua dimana menerima Surat Keputusan Pengangkatan dan penempatan. Saya minta dan berharap layani masyarakat dengan baik, senyum dan jangan cemberut, " tegas Afrizal Sintong. 

" Berikan pelayanan terbaik, jauhi muka atau raut tak bersahabat, jangan muka masam, ramah-tamahlah, " pinta Bupati Rohil ini. 

Turut hadir bersana dalam acara tersebut, Sekda Rohil H Fauzi Efrizal, Forkopimda, DPRD Rohil diwakili Risben dari Golkar  Ketua PKK Sanimar Afrizal, Asisten dan  Kepala OPD di lingkungan Pemkab Rohil. 

Bupati Rohil juga berikan ucapan selamat kepada penerima SK P3K dari formasi tenaga kesehatan dan guru karena sejak lama menunggu pengangkatan tersebut. 

Adapun jumlah penerima SK sebanyak 282 orang, untuk jabatan fungsional guru sebanyak 219 orang. 

Dengan telah diterimanya SK tersebut Bupati Rohil berharap segera bekerja dengan baik dan berada ditempat tugasnya dan ikuti aturan sebagai pegawai pemerintah. (Hy)