Eratkan Silaturahmi, SMAN 1 Kampar Timur Adakan Reuni Akbar

Humas SMA-N Kampar Timur Drs Jalinus.

KAMPA (Surya24.Com) - Kalau tidak ada aral melintang reuni akbar yang akan dilaksanakan Juli tahun 2020 bersempena  dengan milad SMA Negeri I Kampar Timur ke-39. Menurut wakil kepala Humas SMA-N I kampar Timur Drs. Jalinus, kegiatan ini diharapkan mampu mengumpulkan semua angkatan mulai dari angkatan tahun 1981 sampai angkatan 2019. 

Dan juga agenda temu alumni juga merupakan bentuk konsolidasi para alumni agar dapat memberikan kontribusi terhadap pembangunan Almamater.Kata Drs.Jalinus,Rabu (12/3/2020) Kampa.

"Dengan adanya kegiatan alumni ini  kita bisa secara bersama-sama mencapai visi dari sekolah kita. Tanpa adanya kerjasama dari semua stake holder baik itu alumni maupun tenaga pendididik maupun tenaga pendidikan maka visi sekolah tidak akan tercapai." terang Jalinus.

Jalinus menambahkan bahwa dalam waktu yang dekat pihak sekolah akan melaksanakan rapat pertemuan dengan para alumni. 

" Kita merencanakan pertemuan awal dengan alumni pada Sabtu 14 maret 2020 bertempat di SMA negeri I kampar Timur pada pukul  08.00 WIB. Dan juga melalui berita di media ini jadi undangan resmi kepada seluruh alumni  SMA Negeri I Kampar Timur, yang dulu disebut SMA Kampa. Untuk itu kita harapkan dapat hadir dalam rapar persiapan alumni akbar tersebut,"urainya.

Di samping itu, Ketua Allumni SMA  negeri I Kampar Timur DR. Nurhamin, S,Pt, MH. Yang merupakan mantan komisioner KPU Riau sangat mendukung terselenggaranya kegiatan ini. Dan dia mengharapkan kepada seluruh alumni agar kita dapat menjaga silaturahmi guna memajukan almamater. 

Drs.Jalinus menghimbau kepada seluruh  alumni alumni untuk dapat hadir dalam rapat tersebut. "Karena kita tidak memandang status sosial apapun profesi anda mari kita besama-sama untuk menyukseskan event akbar di sekolah kita ini. Tanpa mengecilkan yang masih berusaha untuk berhasil, mudah-mudahan dengan ajang reuni ini kita mampu bertukar informasi dengan orang-orang yang telah berhasil." tutupnya.(hasbi)