Buka Musrenbang RKPD 2021

Harris : Sempurnakan Program Pembangunan

Bupati Pelalawan H.M.Harris

Pelalawan (Surya24.con) - Bupati Pelalawan H.M.Harris buka Musyawarah Rancangan Pembangunan (Musrembang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) bertempat di Gedung Daerah Datuk Laksemana Mangkudiraja Pangkalan Kerinci.Rabu (11/03/2020)

Penyusunana RKPD Tahun 2021 ini dengan tema Pemantapan Inovasi Pembangunan untuk mewujudkan kemandirian ekonomi dan masyarakat yang aman dan sejahtera.

Dalam arahannya Bupati Harris mengatakan bahwa RKPD Perencanaan Tahun 2021 merupakan implementasi tahun terakhir kebijakan Pembangunan Kabupaten Pelalawan periode 2016-2021 dengan visi pembangunan Inovasi Menuju Pelalawan Emas.( Ekonomi Mandiri Aman dan Sejahtera). 

Harris kembali menekankan bahwa seluruh program pembangunan harus disempurnakan sesuai target dapat terwujud.
" Pada tahun 2021 yang akan datang, pembangunan diarahkan pada penyempurnaan seluruh program pembangunan sesuai sasaran dan target kerja masing masing sehingga pada akhirnya sasaran 5 tahun yang ditetapkan dapat terwujud," terangnya.

Bupati Harris juga mengatakan Program dan kegiatan yang mendukung 7 program prioritas pembangunan dan pencapaian misi lainnya harus benar benar dipastikan penyelesaiannya sesuai dengan target yang ada, dan berfungsi dengan baik.

Tampak hadir dalam kesempatan tersebut  Wakil Bupati Pelalawan H.Zardewan, Ketua DPRD Adi Sukemi, Anggota DPRD Provinsi Riau Daerah Pemilihan Pelalawan dan Siak, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Pelalawan, Dr. Amalia Adininggar Widyasanti, ST. M.Si. Staf Ahli Ka. Bappenas Bidang Sinergi Ekonomi dan Pembiayaan, Nurul Ichwan, SE., Direktur Perencanaan Jasa dan Kawasan BKPM, Sekda Tengku Mukhlis, Fungsional Bappeda Propinsi Riau, Ketua Penggerak PKK Kabupaten Pelalawan Hj.Ratna Mainar Harris, Para Kepala OPD Se Kabupaten Pelalawan, Para Camat, Tokoh Masyarakat, Ketua Lembaga Adat, Pimpinan Organisasi Sosial Kemasyarakatan dan Organisasi Wanita, Organisasi Pemuda, Organisasi Mahasiswa serta Pimpinan Perusahaan. (jon)