ADVERTORIAL PEMERINTAH KABUPATEN INDRAGIRI HILIR

Pemkab Inhil Gelar Malam Resepsi Dirgahayu RI ke 78

INDRAGIRI HILIR (Surya24.com) - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir menggelar malam resepsi Dirgahayu Republik Indonesia ke-78 Tahun 2023. Resepsi dipusatkan di Gedung Engku Kelana, Kamis (17/8/2023) malam. 

Kegiatan yang di awali dengan jamuan makan malam. Turut dihadiri Bupati, Wakil Bupati, Sekda, Asisten, Ketua TP PKK, Veteran, tokoh Masyarakat dan Paskibra serta undangan lainnya. 

Pada malam resepsi ini juga diumumkan pemenang lomba kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Proklamasi Ke-78 RI. Selain itu, penyerahan Penghargaan kepada pelatih dan paskibra yang telah sukses menjalankan tugasnya. 

Dalam sambtannya Bupati HM.Wardan mengatakan, malam resepsi yang diadakan ini merupakan suatu bentuk ungkapan syukur atas kemerdekaan yang telah dianugrahkan oleh Allah Yang Maha Kuasa. 

" HUT RI ke-78 ini hendaknya dapat kita jadikan momentum untuk memperkiat sinergi dan motivasi dalam berjuang mengisi kemerdekaan dengan mewujudkan Indonesia yang maju. Sesuai dengan tema pada peringatan HUT Ke-78 ini yakni, "terus melaju untuk Indonesia Maju, " katanya. 

Pada kesempatan tersebut, Bupati berharap dengan banyaknya kegiatan yang dilaksanakan pada peringatan HUT Ke-78 RI ini tidak hanya dapat memberikan pelajaran akan arti perjuangan dan pengorbanan akan tetapi juga mampu meningkatkan semangat Nasionalisme dan patriotisme serta memperkokoh persatuan dan kesatuan. 

Malam resepsi Dirgahayu Ke-78 RI ini diakhiri dengan hiburan. Bupati, Wakil Bupati serta Unsur Forkopimda ikut menyumbangkan lagu.(Pemkab Inhil)