Wabup Rohil Drs H Jamiludin Hadiri Peresmian PAW Anggota DPRD Rohil

Bagansiapiapi (Surya24.com) - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir gelar Rapat Paripurna Istimewa peresmian Penggantian Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Rohil sisa masa jabatan 2019-2024 di Aula Kantor DPRD Rohil di Komplek Perkantoran Batu Enam Bagansiapiapi, Selasa (24/3/2020).

Sesuai surat keputusan Gubernur Riau tentang peresmian pemberhentian Anggota DPRD Rohil atas nama Alm H Syarifudin dan peresmian pengangkatan PAW atas nama Jumadi SP dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sebagai Anggota DPRD Rohil hari ini dilaksanakan pengambilan sumpah.

Rapat Paripurna Istimewa DPRD Rohil dipimpin Wakil Ketua DPRD Rohil Basiran Nur Efendi SE dihadiri Wakil Bupati Rohil Drs H Jamiludin, Anggota DPRD Rohil, Forkopimda, beserta hadirin. Wabup Drs H Jamiludin ucapkan terima kasih selaku Pemkab Rohil kepada DPRD Rohil," Kita ucapkan mudah.

mudahan menjadi amal ibadah amanah yang dijalankan selama ini bagi Alm H Syarifudin dalam mengabdikan dirinya selama ini,"Ujarnya.

Jamiludin juga ucapkan selamat  kepada jumadi SP atas pelantikannya, " Semoga menjadi amal ibadah dalam menjalankan amanah dengan sebaik baiknya untuk negeri, " Ucap Jamiludin.

Dalam kesempatan itu ditambahkannya mengingat keadaan suasana mencekam saat ini karena wabah Covid-19 (virus corona), Pemkab dan DPRD Rohil menghimbau masyarakat untuk tidak panik.

" Tolong awasi keluarga dan masyarakat kita dari wabah covid-19 dan  jangan panik," Tutur Wakil Bupati Rokan Hilir Drs H Jamiludin Antisipasi terus dilakukan Pemkab guna mencegah masuknya wabah virus corona di Rokan Hilir. (Hen/Yan)


Tulis Komentar