Diadakan di Citimall dari Tanggal 13 - 15 Desember Mendatang

Perhelatan Kadin Dumai Expo 2023 akan Pertemukan Pelaku UMKM dan Calon Mitranya

DUMAI (Surya24.com) - Perhelatan besar akan dilaksanakan oleh Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kota Dumai pada tanggal 13 - 15 Desember 2023 dengan tajuk, " Kadin Dumai Expo Tahun 2023". 

Kegiatan yang bertujuan untuk mempertemukan pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dengan calon mitranya ini akan dilaksanakan di Citimall Dumai. 

Ketua Kamar Dagang dan Industri Dumai Zulfan Ismaini, SH menyampaikan, " ini merupakan ajang pertemuan antara UMKM dan calon mitranya ". 

Ditempat yang sama Ketua Panitia Pelaksana Kadin Dumai Expo Annora Arsan SE,MH menambahkan, sampai saat ini peserta Kadin Dumai Expo Business Matching telah diregistrasi sebanyak 15 pelaku usaha. " Nantinya mereka akan dipertemukan dengan calon mitranya untuk penyesuaian kebutuhan dan kemampuan para pelaku usaha, " ujarnya. 

Kadin Dumai Expo merupakan kegiatan bisnis yang dikemas dalam Business Matching dan pertama kali dilakukan di Kota Dumai. Banyak manfaat tentunya akan didapatkan para pelaku usaha dan calon mitranya.(kadin)