Cegah Wabah Covid-19

Demokrat Kabupaten Siak Penyemprotan Disinfektan

Ketua Demokrat Kabupaten Siak Syamsurizal Budi

SUNGAI APIT (Surya24.com) - Pemerintah menyatakan bahwa jumlah pasien yang positif virus corona dan mengidap Covid-19 di Indonesia semakin bertambah.

Guna mencegah terhadap penyebaran Virus Corona (Covid-19). Partai Demokrat Kabupaten Siak Peduli tentang Covid-19 dan beri solusi untuk penyemprotan dan pembagian Disinfektan kepada masyarakat di 14 kecamatan se-kabupaten Siak, Jumat (27/3/2020)

Menurut Salah satu Politisi di Kabupaten Siak Syamsurizal Budi, kegiatan ini atas kerjasama Upika Kecamatan dan didukungan semua elemen, pemuda, masyarakat dan juga dan PT. IKPP Perawang dalam hal penyediaan Disinspektan.

"Dengan melakukan kegiatan penyemprotan dan pembagian disinfektan kepada masyarakat, mudah-mudahan dapat untuk mencegah penyebaran covid-19," ujarnya.

Dilanjutkannya, kegiatan ini murni kegiatan kemanusiaan dan kepedulian kita dari Partai Demokrat dalam pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid -19). Kita tentu berharap kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Siak agar bersabar dalam menghadapi bencana Virus Corona ini.

Pada pelaksanaan tersebut, Syamsurizal Budi juga berpesan kepada masyarakat agar selalu berada di rumah, menjaga kebersihan dan mencuci tangan dengan sabun.

"Jika tidak ada kepentingan jangan keluar rumah, jagalah kebersihan dan cuci tangan dengan sabun, menjaga kesehatan diri sendiri maupun keluarga, semoga pada hari ini, apa yang kita laksanakan mendapat keberkahan kepada kita semua,  Amin amin amin yaa rabbal Allamin." tutupnya.(Darwis/red)