Hari ke Dua Pemulangan TKI Dari Malaysia

Dumai (Surya24.com) - Sore tadi sekitar pukul 15.30 WIB , 61 orang TKI asal Malaysia tiba di Pelabuhan Bandar Sri Junjungan. Ini merupakan hari Ke 2 WNI yang pulang dari negri jiran, sebelumnya mereka diwajibkan mengikuti protokol kesehatan covid-19 di Tj Balai Karimun kemudian diberikan kartu HAC (Health Alert Card) oleh KKP Kepri.
.
Walaupun sudah mendapat HAC mereka wajib mengikuti pengecekan kembali di Pelabuhan Domestik Bandar Sri Junjungan seperti penyemprotan disinfektan menggunakan Automatic Antiseptic Chamber. Setelah itu mereka diberi pengarahan oleh Sekretaris Daerah Kota Dumai Dr. H. Herdi Salioso dan Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira agar setelah tiba di daerah asal untuk dapat isolasi mandiri selama 14 Hari.
.
Dapat diketahui TKI yang masuk melalui Pelabuhan Kota Dumai merupakan WNI asal Sumatera, dari 61 orang yang tiba sore ini terdiri dari : ?
1 orang warga Dumai, 
4 orang warga Rupat,
5 orang warga Kampar, 
16 orang warga Rohil, 
2 orang warga Sumbar,
18 orang warga Sumut
15 orang warga Jambi.

Kita sama-sama berdoa agar saudara kita yang pulang ke daerah asalnya selamat sampai tujuan dan diberi kesehatan. (diskominfodumai)