Wako Paisal dan Bupati Rohil Letakkan Batu Pertama Pembangunan Sekretariat Ikrohil Dumai

DUMAI (Surya24.com) – Bupati Afrizal Sintong dan Walikota Dumai H. Paisal letakkan batu pertama pembangunan gedung Sekretariat Ikatan Keluarga Rokan Hilir (Ikrohil) di Kota Dumai, Kamis (8/2). 

Peletakan batu pertama di Jalan Tanjung Sari, Kelurahan Tanjung Palas, Kecamatan Dumai Timur tersebut turut dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Rohil, Fauzi Erizal. 

Ketua Umum Ikrohil, H. Ahmadi mengucapkan terimakasih kepada walikota Dumai H. Paisal.SKM.MARS yang telah membantu untuk membangun gedung Ikrohil di kota Dumai ini sebesar Rp1,5 M. Sementara Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong atau lebih kenal panggilan Epi Sintong juga membantu sebesar Rp. 1,8 M. 

" Saya sangat berterimakasih yang sebesa-besarnya kepada walikota Dumai dan Bupati Rokan Hilir atas bantuan yang disalurkan ini, " ujar Ahmadi. 

Sementara itu Walikota H. Paisal mengatakan warga Kota Dumai asal Kabupaten Rokan Hilir sudah banyak berkontribusi bagi perkembangan kota Dumai. Sehingga Pemko Dumai memandang perlu memberikan perhatian khusus. 

Paisal juga mengajak warga Dumai asal Kabupaten Rohil untuk kompak menjaga persatuan. Sekaligus berharap dukungan dan peran nyata dalam pembangunan kota Dumai menuju Kota Idaman. 

" Selama ini belum bisa memberi suport untuk membangun gedung Ikrohil di kota Dumai ini, sekarang alhamdulillah kita akan bantu untuk membangun gedung Ikrohil ini sampai selesai, " ujar Walikota Dumai. 

Bupati Rokan Hilir merasa bangga dengan adanya pembangunan gedung Ikrohil di kota Dumai ini karena masyarakat Rokan Hilir di kota Dumai ini sangat banyak lebih kurang 30 ribu orang. 

" Satu kebanggaan masyarakat Rokan Hilir baik yang ada di Dumai maupun Kami di Rokan Hilir. Semoga gedung Ikrohil di kota Dumai ini cepat selesai pembangunannya. Agar bisa juga gedung ini menjadi tempat persinggahan seperti jema,ah haji Rohil yang mau berangkat atau mau pulang, " tutup Bupati Rokan Hilir, Afrizal Sintong.(zakaria)