Antisipasi Penyebaran Covid-19

PAC PP Kec. Bantan Gelar Penyemprotan Disinfektan

BANTAN (Surya24.com) — Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Bantan bersama Pengurus Menggelar kegiatan sosial berupa penyemprotan Disinfektan dibeberapa tempat yang ada di Kecamatan Bantan guna untuk antisipasi dan mecegah Corona Virus Disiase Nineteen (COVID-19).

Senin, 30 Maret 2020, Ketua bersama 20 Pengurus PAC PP Kecamatan Bantan Membuat Tim dan langsung turun ke lapangan dengan mobil pick-up membawa bahan Disinpektan dan Tanki air yang bermuatan 1.000 liter guna untuk membunuh Virus sejenis Corona tersebut.

Ketua PAC PP Kecamatan Bantan, Robby Lesnusa yang akrab disapa Mbah Robb menyampaikan bahwa Tim Pengurus langsung turun ke lapangan mulai dari pukul 09:00 WIB s/d selesai atas keinginan warga yang ingin bebas dari COVID-19. “Setelah itu kami langsung melakukan kegiatan penyemprotan Disinpektan, dan tidak lupa sampaikan kepada warga untuk sama-sama berantusias,” ucapnya.

Mbah Robb menambahkan, kami juga melakukan penyemprotan Disinpektan di Mesjid Ar-Raudhoh, Kantor camat Bantan, Polsek Bantan, dan di jalan jalan serta beberapa kantor desa yang ada di Kecamatan Bantan.

“Harapan saya kepada masyarakat, mari kita bersama-sama ikuti himbauan Pemerintah demi keselamatan kita dan untuk orang-orang tersayang yang ada di sekitar kita, maka dari itu kita bersama-sama doakan agar COVID-19 ini cepat berlalu, dan kita dapat bersilaturahmi kembali seperti biasa,” tutupnya.(leo)