Tinjauan Posko, Bupati Kasmarni Ucap Selamat Mudik Lebaran

Teks foto: Bupati Bengkalis Kasmarni dan rombongan saat meninjau Posko Lebaran di Roro Air Putih.

BENGKALIS (Surya24.com) - Untuk memastikan kondisi Mudik dan Balik Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriyah berjalan aman dan lancar Bupati Bengkalis Kasmarni melakukan peninjauan Posko di Pelabuhan Bandar Sri Laksamana Bengkalis dan Pelabuhan Roro, Air Putih, Senin, 8 April 2024. 

"Atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, kami mengucapkan selamat bermudik lebaran 1445 Hijriyah, baik bagi masyarakat yang menggunakan jasa feri cepat maupun fery penyebrangan roro, serta yang berkendara," ujar Bupati Kasmarni. 

"Hati-hati di jalan, semoga dapat berkumpul bersama keluarga tercinta di kampung halaman atau di tempat sanak saudara masing-masing. Semoga perjalanan mudiknya lancar dan selamat," imbuhnya. 

Bupati Bengkalis Kasmarni juga mengungkapkan terima kasih atas seluruh pihak, baik Polri, TNI, Tim Medis dan jajaran lainnya atas pengorbanan dan pengabdiannya menjalankan tugas di posko-posko lebaran. 

"Tetap semangat dan terus berikan layanan prima untuk masyarakat. Meskipun kita menahan diri dan menahan rindu untuk dapat berkumpul bersama keluarga," sebut Bupati Kasmarni sembari memberikan bingkisan lebaran untuk para petugas. 

Kepada masyarakat yang sedang melakukan perjalanan, Bupati Kasmarni menghimbau agar menjaga stamina diri saat berkendara. Jangan paksakan diri bila dalam keadaan mengantuk. 

Turut membersamai Bupati Kasmarni dalam tinjauan posko, Wakil Bupati Bengkalis H Bagus Santoso, Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimbo Anggoro, Sekda Bengkalis, dr Ersan Saputra, Camat Bengkalis Taufik Hidayat dan sejumlah pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.(inf)