Kepala Dinkes Kampar 31 Pukesmas Untuk Turut Andil Dalam Langkah Pencegahan Covid-19

BANGKINANG KOTA (Surya24.Com) - Kepala Dinas Kesehatan Kampar Dedy Sambudi menggelar teleconference atau rapat online bersama seluruh Kapus se-Kabupaten Kampar,Senin (30/3/2020).

Ketika menggelar teleconference atau rapat online  kepala dinas mengajak seluruh Kepala Puskesmas sebayak 31 pukesmas untuk turut andil dalam langkah pencegahan Covid-19. Ia meminta agar setiap Kapus memberi perhatian yang serius.

Ketika teleconference kadis kesehatan didampinggi oleh Sekretaris Dinas serta seluruh Kabid dan Kasi jajaran Dinkes Kampar di ruang kerja Kepala Dinas kesehatan.

Kadis,ingin memastikan upaya apa saja yang telah dilakukan oleh seluruh puskesmas dalam penanganan Covid-19 dan kondisi kesiapan tenaga medis serta bagaimana kondisi status masyarakat yang dalam kategori ODP dan PDP diwilayahnya masing-masing.

“Upaya yang harus kita pastikan yakni masyarakat mematuhi protokol pencegahan selanjutnya memaksimalkan kinerja karena kita jajaran Dinas Kesehatan Kampar menjadi tumpuan harapan seluruh elemen masyarakat didalam mencegah dan menanggulangi wabah Covid-19 ini” ujar Kadiskes.

Pada kegiatan teleconference ini, seluruh Kepala Puskesmas menyampaikan terkait yang telah dilakukan dalam mengantisipasi penyebaran wabah Covid-19 serta menyampaikan kebutuhan yang diperlukan buat tenaga medis dalam memaksimalkan kinerja dalam menghadapi wabah Covid-19 di Kabupaten Kampar,"Papar Dedi. (Hasbi)