Cegah Virus Corona, Penyemprotan Disinfektan Hari Ini Dilakukan di Kota Bagansiapiapi

Bagansiapapi (Surya24.com) - Dalam Upaya pencegahan wabah virus corona atau covid-19, Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir,Riau bersama TNI dan Polri hari ini Selasa (31/3/2020) lakukan Penyemprotan Disinfektan massal di Kota Bagansiapiapi.

Penyemprotan dipimpin langsung Bupati Rohil H Suyatno di mulai dari Jalan Perwira Bagansiapiapi tepatnya didepan Mess Pemda Rohil, turut hadir Wabup Rohil Jamiludin, DPRD, Dandim 0321, Kapolres, Kajari, Sekdakab dan instansi terkait beserta tim gabungan TNI, Polri, Damkar, Dishub dan Satpol PP.

Suyatno menyampaikan dalam rangka penangganan covid-19 atau virus corona, penyemprotan secara serentak di lakukan di seluruh indonesia khususnya di Rokan Hilir.

"Terimakasih tim gabungan TNI, Polri, Damkar, Dishub, Satpol PP, Tim Medis, Dokter dan Media, kita sudah bekerja dengan maksimal dalam menangani pencegahan wabah ini dan perlu kita waspadai dan semoga wabah ini cepat berakhir di Negara kita dan khususnya di Rokan Hilir," ucap Suyatno.

Pantauan Surya24.com penyemprotan dilakukan menggunakan Mobil AWC Polres Rohil , Mobil Rantis Polres Rohil, Mobil Damkar Bangko, Mobil Damkar BGS dan Mobil DLH.

 "Kita doa kan bersama-sama agar wabah virus corona ini agar cepat berakhir di Indonesia khususnya di negeri kita ini Rohil dan apa yang kita lakukan sekarang ini semoga mendapat ridho oleh Allah SWT," ujar Bupati Rohil H Suyatno. (Suhendra/Yan)