Tako Dumai Adakan Latihan Gabungan Perdana Setelah Terpilih Pengurusan Baru

Latihan gabungan Atlit Karate Tako Dumai di lapangan Mall Pelayanan Publik Jalan HR Subrantas

DUMAI (Surya24.com) - Perguruan Karate-Do Tako Indonesia Kota Dumai melaksanakan kegiatan latihan bersama, Minggu (12/5/2024) sore di lapangan Mall Pelayanan Publik (MPP) Jalan HR Soebrantas. 

Latihan gabungan ini diikuti sembilan Dojo yang ada di 7 kecamatan di Kota Dumai. Latihan bersama atau latihan gabungan ini perdana dilaksanakan setelah terpilihnya Ketua dan Pengurus Karate-Do Tako Dumai periode 2024-2029. 

Pada kesempatan itu Ketua Tako Kota Dumai, Ridwan Safri menyampaikan bahwa latihan bersama ini agar dapat saling mengenal antara Dojo (tempat latihan) yang satu dengan Dojo yang lainnya. 

Ketua Karate-Do Tako Dumai, Ridwan Safri dan Pengurus, Ketua FORKI Kota Dumai, Monang Maradongan Simanungkalit dan para pelatih Dojo

" Ini latihan perdana setelah pengurusan yang baru saja terpilih sekitar satu minggu yang lalu. Kepada adek-adek semuanya yang saya banggakan agar dapat berlatih dengan giat dan ikuti arahan dari Senpai atau pelatih untuk dapat meraih prestasi baik ditingkat Kota Dumai, Provinsi bahkan nasional. Kepada para pelatih-pelatih Dojo saya juga mengucapkan terimakasih atas bimbingan yang telah diberikan kepada atlit Tako Dumai, mudah-mudahan menjadi semakin baik kedepannya, " harap Ridwan Safri yang akrab dipanggil Ocu ini. 

Sementara itu Ketua Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Kota Dumai, Monang Maradongan Simanungkalit, S.Sos yang juga Senior di Perguruan Tako berharap agar atlit Tako berlatih dengan maksimal. 

" Latihan bersama kita kali ini selain untuk silaturahmi sekalian mengenalkan Ketua dan Pengurus Cabang Tako Dumai yang baru. Selain itu, saya berharap kepada adek-adek semuanya mulai sekarang berlatih lebih maksimal karena pada bulan Juli kita akan mengikuti Pekan Olahraga Kota atau Porkot yang diselenggarakan oleh KONI Kota Dumai. Untuk itu persiapkan diri dari sekarang untuk prestasi terbaik nantinya, " ujar Monang. 

Direncanakan pada Porkot nanti akan diikuti sekitar 50 atlit dari Karate Tako Kota Dumai. Saat ini atlit Karate Tako Kota Dumai berjumlah sekitar 250 orang yang tersebar di 7 kecamatan yang ada di Kota Dumai.(pot)