Bupati Pelalawan HM. Harris Pimpin Apel Penyemprotan Desinfektan Masal

Pelalawan (Surya24.com) - Bupati Pelalawan HM. Harris pimpin apel dalam rangka penyemprotan masal desinfektan pencegahan Covid-19 oleh Polda Riau dan jajaran yang diselenggarakan di halaman Mapolres Pelalawan pada Selasa (31/3/2020).

Bupati Pelalawan mengucapkan terimakasih kepada Polres Pelalawan, TNI, Masyarakat dan relawan peserta upacara, kegiatan penyemprotan desinfektan masal diadakan oleh Polda Riau bertujuan untuk pencegahan penyebaran wabah Covid 19 di Kabupaten Pelalawan.

"Ini adalah bagai mana kita sambil sosialisasi ditengah tengah masyarakat, dan syukur alhamdulillah kekompakan kita di Kabupaten Pelalawan dari Pemerintah Daerah, Polres beserta jajaran, dan seluruh komponen masyarakat bekerja sama dalam pencegahan masalah Corona ini, dan disamping itu juga kita melaksanakan ditiap Desa dan Rumah Ibadah, begitu juga disetiap perusahaan. Dan bantuan - bantuan dari perusahaan ke masyarakat, kami mengucapkan terimakasih," tetangnya.

Lanjut Harris "Mudah -mudahan acara dalam apel bersama dalam rangka penyemprotan masal pencegahan Covid 19 yang diadakan Polda Riau khususnya Polres Pelalawan kami ucapkan terimakasih dan begitu juga mudah mudahan kita bersama disamping kegiatan yang ada tentu kita tidak lupa sosialisasi ketengah masyarakat," harapnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut Bupati Kabupaten Pelalawan, Ketua DPRD Pelalawan, Kapolres Pelalawan, Pabung TNI/ Dandim 0313 KPR, Kepala Kejaksaan Negeri Pelalawan, Kepala Pengadilan Negeri Pelalawan, dan peserta apel yang terdiri dari Personil Kepolisian Polres Pelalawan, TNI, Pemerintah Kabupaten, Perusahaan dan Ormas.(jon)