Ferdiansyah Dukung Team Motocross Ikuti Turnamen di Batam

DUMAI (Surya24.com) - Ferdiansyah, Bakal Calon Walikota Dumai mendukung penuh Team Motor Cross, yang siap berangkat bertanding dalam Turnament Cross, even berskala Nasional di Kepulauan Batam Riau. 

Ferdiansyah sangat mensupport kegiatan para generasi muda untuk berkarya dalam even even seperti ini. 

Jika diamanahkan sebagai orang nomor satu di kota Dumai Ferdiansyah akan memprioritaskan gelanggang olahraga bagi kawula muda berkreasi.
Dan menyiapkan gelanggang Road Race bagi pecinta olahraga bermotor. 

Bung Wata selaku Pembina/ Pimpinan dari Team KKRT mengucapkan terimakasih atas atensi dan perhatian Ferdiansyah yang besar kepada peminat olahraga ekstrim motor cross Dumai. 

Sementara itu, Ketua Umum FC (Ferdi Center) Ngah Pendi menyebutkan memang sangat membutuhkan perhatian dari sosok pemimpin yang mengerti akan kebutuhan kawula muda yang ingin menorehkan prestasi bagi Kota Dumai. 

" Pada hari ini, kami melepas keberangkatan kawan kawan peminat motor cross Dumai ke ajang Turnamen berskala Nasional di Pulau Batam Riau. Semoga kawan kawan membawa pulang predikat dan prestasi terbaik bagi mengharumkan Kota Dumai, " ucap Ngah Pendi di dampingi Ketua Harian, Ichan di Posko FC yang beralamat di Jalan Lumba Lumba ujung, Kamis (6/6/2024). 

" Saya yakin dengan kepemimpinan pak Ferdi menjadi Walikota nantinya, akan kembalikan fungsi gelanggang olahraga motocross agar kegiatan olahraga tersebut terarah dan menyalurkan bakat para kawula ke arah lebih positif, " ujar salah seorang Tokoh Pemuda, Candra Abdul Gani yang akrab di sapa Bang Ichan ag.(zakaria)