Antisipasi Covid-19, Sumbangsih Siapa Pun Kita Sambut Baik

Senin, 06 April 2020 | 19:24:45 WIB

Bagansiapiapi (Surya.24.com) - Pjs Penghulu Bagan Jawa Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir, Riau Misnan S.Sos M.Pd.I Senin (6/4/2020) siang sambut baik kedatangan DPC Partai Demokrat dan Anggota DPRD Fraksi Demokrat Kabupaten Rokan Hilir menyerahkan bantuan dan penyemprotan disinfektan di Masjid Jami'i Kepenghuluan Bagan Jawa dalam rangka mengantisipasi Covid19.

Penyerahan bantuan berupa tong air ,tempat cuci tangan dan penyemprotan disinfektan dipimpin langsung Ketua DPC Partai Demokrat Rohil Muhammad Ridwan didampingi Sekretaris DPC Dodi Syahputra SH dan Anggota DPRD Rohil Fraksi Partai Demokrat Imam Suroso, Elfa, Suryadi, Fadli.

Pjs Penghulu Misnan mengatakan pihaknya dan warga menyambut baik siapa pun yang ikut berpartisipasi memberikan sumbangsih di Kepenghuluan Bagan Jawa dalam upaya mengantisipasi wabah virus corona covid19 yang saat ini makin marak.

"Kita menerima baik bantuan siapa pun itu, salah satunya penyemprotan disinfektan, siapa pun yang ingin memberikan bantuan kita sambut dengan baik," ucap Pjs Penghulu Bagan Jawa Misnan S.Sos M.Pd.I kepada Surya24.com.

Sementara itu dikatakannya, belum lama ini pihaknya (Kepenghuluan Bagan Jawa) juga sudah melakukan penyemprotan di Jalan Tangko dan Jalan Pusara," Insyaallah dalam minggu ini lagi akan kita lakukan penyemprotan di lingkungan Bagan Jawa ini," ujarnya.

Dalam upaya pencegahan penularan virus corona covid19 khususnya di Kepenghuluan Bagan Jawa Rohil , masyarakat dihimbau jangan panik dan tetap waspada," Kita menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga kesehatan,kebersihan dan kurangi keluar rumah jika tidak ada keperluan," Ucap Misnan.

Dihimbau Misnan, apabila ada tamu  yang luar Rohil supaya dapat melapor ke RT atau pihak Kepenghuluan agar untuk diperiksa kesehatannya.

"Segera laporkan agar kita periksa kesehatannya jika ada tamu dari luar daerah,"Ucapnya (Suhendra/Yan)

Terkini