Sosok Bripka Desberto Simatupang Dimata Masyarakat Dumai

Kamis, 19 November 2020 | 22:53:51 WIB
Arlis, S.Sos

DUMAI (Surya24.com) - Salah seorang warga yang juga merupakan tokoh masyarakat Dumai, Arlis, S. Sos menilai Bripka Desberto Simatupang, SH bisa masuk dan diterima oleh masyarakat luas terutama masyarakat Dumai.

Karena Desberto Simatupang punya kemampuan beradaptasi dengan semua golongan baik LSM, Organisasi Kepemudaan,  organisasi profesi dan juga hubungan baik ke beberapa perusahaan yang ada di Kota 
Dumai. Saat ini Desberto Simatupang bertugas di Polres Dumai sebagai Kanit Reskrim.

Arlis menilai sudah sepantasnya Desberto Simatupang mendapat posisi yang sesuai dengan kemampuannya di Polres Dumai. " Desberto Simatupang itu dapat diterima dimana saja. Semua kalangan sepertinya bisa menyambung dan bisa bersibergi sama Dia. Desberto Simatupang itu orangnya mudah bergaul dengan siapa saja, maka tak heran kalau banyak orang yang menyukainya, "ucap Arlis, Kamis (19/11/2020).

Arlis juga berpandangan bahwa Desberto Simatupang juga layak di promosikan dalam kepangkatan dan jabatan. " Saya dengar saat ini Dia sedang kuliah. Kita berharap pimpinannya dapat mendorong beliau ikut pendidikan perwira agar suatu saat nanti beliau bisa mendapat posisi di Polres, "kata Arlis. 

Selain itu, kata Arlis, Deseberto Simatupang sudah punya pengalaman yang matang dan tidak diragukan lagi kemampuannya dalam memimpin. " Dia juga anak Dumai yang sepantasnya kita dorong, palagi dengan kemampuannya yang dapat diterima dimana saja, "ujarnya.

Memang, melihat dari sosok Desberto Simatupang selama ini, dirinya cukup dikenal oleh berbagai kalangan. Salah satu peran Polri sebagai pengayom masyarakat Desberto sudah menunjukkan dan menjalankan tugasnya dengan sebaik mungkin. (cu) 

Terkini