Hanura Gelar Konvensi Kandidat Bacalon Bupati dan Wabub Rohil

Senin, 06 Januari 2020 | 23:24:26 WIB

BAGANSIAPIAPI (Surya24.com) - Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Rokan Hilir gelar Konvensi Kandidat Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Rohil dilaksanakan di Hotel Mahera Bagansiapiapi Kecamatan Bangko Rohil, Senin 06 Januari 2020.

Dalam kegiatan itu turut dihadiri Dewan dari fraksi Partai Hanura, Ketua Tim Pilkada Cabang (TPC) Hanura Zuhaifi ST didampingi Sekretaris Zulfakar SE, Bendahara Muhammad Bella Lubis beserta pengurus lainnya.

Adapun peserta Konvensi yang mengikuti Zahrul Saufi SE, Jhoni Charles BBA MBA dari Partai Nasdem dan Cutra Andika SH tokoh Advocat dan Ketua DPC Hanura Kabupaten Rokan Hilir. Ketua TPC Zuhaifi ST mengatakan kegiatan konvensi terbuka untuk umum.

" Tugas dan mandat yang diberikan kepada kami segenap TPC untuk melaksanakan penjaringan dimulai dengan penerimaan sampai pada konvensi yang merupakan penyampaian visi dan misi oleh bakal calon dengan durasi yang telah ditentukan dan dilanjutkan dengan tanya jawab," ucapnya.

"Konvensi ini dilaksanakan bagian dari proses penjaringan dimana hasilnya nanti ditentukan ditingkat pusat. Ini merupakan rangkaian didaerah hasilnya akan diplenokan dan tetap menjadi bahan pertimbangan mutlak di DPP," tutupnya. (Hen/Yan)

Terkini