BPM-P, Speed Taekwondo dan KNPI Lakukan Penyemprotan Desinfektan

Pelalawan (Surya24.com) - Barisan Pemuda Minang Pelalawan (BPM-P) bekerjasama dengan Speed Taekwondo Pelalawan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid -19 di Pelalawan, bersama jajaran pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Pelalawan melakukan penyemprotan desinfektan ke sejumlah titik di Pangkalan Kerinci. 

Sekretaris BPM Pelalawan, Joko Saifudin merasa bersyukur dapat turut membantu, hal ini dikatakannya ketika dihubungi pada, Senin (6/4/2020).

"Syukur Alhamdulillah, BPM-P dan Speed Taekwondo turut membantu KNPI melakukan penyemprotan desinfektan di beberapa titik di kota Pangkalan Kerinci," ucapnya.

Keterlibatan BPM-P dan Speed Taekwondo Pelalawan dalam penyemprotan desinfektan kesejumlah titik ini merupakan bentuk kebersamaan dan perhatian yang mendalam atas wabah pandemi Covid-19 yang meluluh lantakkan semua sektor.

Pada penyemprotan yang di taja oleh KNPI Pelalawan yaitu di jalan Jambu Gang Fajar, Jalan Pepaya, Jalan Anggur dan juga Simpang Kualo Dalam, Kantor BNN, Kantor Bupati dan Kantor DPRD Pelalawan yang semuanya berada di kota Pangkalan Kerinci.

"Alhamdulillah masyarakat antusias dan kita berharap apa yang telah kita lakukan bermanfaat, sedikit banyak dapat memutus mata rantai penyebaran Covid -19 didaerah kita ini,"tandasnya. 

Ketua KNPI Pelalawan Adi Sukemi dalam kesempatan tersebut, mengajak dan menghimbau masyarakat agar melakukan isolasi diri secara mandiri dan bila keluar dan mencukupi kebutuhan untuk dirumah, tetap menggunakan masker yang berbahan kain karena masker bedah dengan tipe N-95 untuk peruntukan medis apalagi sekarang masker dengan tipe ini sudah mulai langka dan kurang.(jon)