Polsek Panipahan Setiap Kamis Gelar Pembinaan Rohani Dan Mental

ROHIL (Surya24.com) - Polsek Panipahan Polres Rohil setiap hari Kamis rutin melaksanakan kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) di ikuti seluruh personil Polsek tersebut.

Binrohtal setiap Kamis ini diisi dengan pengajian, yasinan dan doa diikuti personil yang beragama muslim. Kamis (19/5/2022) Bimbingan Rohani dan Mental sebagaimana biasanya di pimpin Kapolsek Panipahan AKP Boy Setiawan SAP.Msi.

Boy Setiawan menyebutkan bimbingan rohani dan mental ini selain mengharapkan ridho dan lindungan Allah dalam menjalankan tugas juga  mempererat silaturahmi satu dengan yang lainya sesama anggota.

" Jika sudah acara, duduk bersama, membaca bersama, berdoa bersama terasa satu sama lainnya erat persaudaraannya, " aku Kapolsek Panipahan ini. Ternyata bukan kegiatan ini saja yang ada di Mapolsek.

Jika ada undangan dari rumah ibadah, perwiritan dari organisasi atau warga yang berhajat, Kapolsek, Bhabinkamtibmas dan personel lainya tetap menyempatkan diri memenuhi jemputan tersebut.

" Dengan cara ini menjalin komunikasi silaturahmi antara Kepolisian dengan masyarakat, khususnya di wilayah hukum Polsek Panipahan, "ucap AKP Boy Setiawan SAP.Msi.

" Alhamdulillah ada pengajian rutin, jika ada undangan atau jemputan wirid yasinan atau doa di mesjid, mushola dan rumah warga kami tetap meluangkan waktu untuk hadir bersama, " aku Boy Setiawan.

Kegiatan pembinaan rohani dan mental menurut AKP Boy Setiawan SAP.Msi ketika bertugas di lapangan dapat mengontrol diri dekat dengan masyarakat dan tentunya dalam lindungan Allah SWT. (Sultan)