Peduli Masalah Covid 19

Nita Ariani Bagikan 300 Paket Berisikan Sanitizer, Masker dan Telur Rebus

DUMAI (Surya24.com) - Nita Ariani bersama Barisan Emak Militan Dumai (BEMD) membagikan 300 paket yang berisikan Masker, Sanitizer dan telur rebus untuk masyarakat sebagai upaya pencegahan virus Corona (Covid 19) di Dumai. 

Nita Ariani yang juga kader Partai Gerindra Dumai bersama Barisan Emak Militan Dumai (BEMD) membagikan paket tersebut kepada masyarakat yang melintas di simpang empat Polres Dumai, Senin (13/4/2020). Dijelaskan oleh Nita Ariani bahwa kegiatan itu adalah kepedulian mereka kepada masyarakat Dumai terhadap wabah virus corona (Covid-19) yang telah mendunia.

" Saya bersama Barisan Emak Militan Dumai melakukan kegiatan membagikan 300 paket kepada masyarakat Dumai yang melintas di simpang lampu merah Polres Dumai. Isi paket ini adalah Masker, Sanitizer dan telur rebus yang mana untuk menambahkan protein tubuh kita. Kegiatan ini adalah rasa kepedulian kami untuk pencegahan virus corona kepada kita semua. Harapan saya semoga kita semua terlepas dari wabah virus corona dan cepat tuntas juga kasus virus corona ini diseluruh Indonesia baik pun dunia." ungkap Nita Ariani Bakal Calon Wakil Walikota Dumai.

Tampak dilapangan Nita Ariani sebagai Bakal Calon Wakil Walikota Dumai turun langsung bersama Barisan Emak Militan membagikan paket kepada masyarakat yang melintas di jalan simpang lampu merah Polres Dumai. Kegiatan ini juga didasarkan oleh susahnya mencari masker pada saat wabah ini berlangsung, sedangkan kebutuhan masker sendiri sangat tinggi.

"Seperti yang kita ketahui, di situasi seperti ini, masyarakat sangat butuh masker untuk melindungi diri dari virus Corona ini, oleh sebab itu, Saya bersama BEMD dan sahabat Nita ingin turut serta membantu masyarakat untuk mendapatkan alat pelindung diri ini, itulah kenapa kegiatan ini digelar," ujarnya. 

Nita juga mengungkapkan, bahwa kegiatan solidaritas untuk mencegah virus Corona ini juga akan diagendakan untuk dilaksanakan di tujuh kecamatan di Kota Dumai. "Kami sudah mengagendakan bahwa, kegiatan ini akan kami laksanakan di tujuh kecamatan di Kota Dumai," katanya. (zul)