Pemkab Rohil Semprotkan Disinfektan dan Bagi Masker Di Bagan Hulu

Bupati Suyatno saat memasangkan masker ke masyarakat

Bagansiapiapi (Surya24.com) - Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir bersama TNI dan Polri Kamis (16/4/2020) semprotkan disinfektan dan bagikan masker ke masyarakat di Kelurahan Bagan Hulu Bagansiapiapi Kecamatan Bangko dipimpin Bupati Rohil H Suyatno.

Turut hadir Ketua DPRD Rohil Maston, Dandim 0321 Rohil Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi Sip Mi Pol, Kapolres Rohil AKBP Muhammad Mustofa SIK MSi, Kajari Rohil Gaos Wicaksono SH MH, Pj Sekdakab Rohil Job Kurniawan, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama beserta relawan.

Bupati Suyatno disela pembagian masker menyempatkan berbincang ringan

H Suyatno menyampaikan rasa terima kasih atas keaktifan bersama pihak-pihak terkait dalam melakukan pencegahan penularan virus corona covid19 di Kabupaten Rokan Hilir.

"Atas kebersamaan Pemerintah, TNI,Polri, Ormas, sukarelawan beserta masyarakat kita ucapkan terima kasih ,karena ini sangat perlu kita bersama sama melakukan pencegahan covid19 khususnya di Rohil,"Ucap Bupati Rohil H Suyatno.

 Bupati menyebutkan Pemkab bersama TNI, Polri dan pihak-pihak terkait siang malam bekerja keras dalam memerangi covid19. " Kita punya niat baik untuk menyelamatkan masyarakat kita ,"Ucapnya.

Ditambahkan Suyatno bahwa saat ini Kota Pekanbaru yang merupakan ibu kota Provinsi Riau sudah zona merah dan sudah melaksanakan PSBB untuk itu masyarakat Rohil dihimbau agar untuk saat ini tidak berpergian ke Kota yang di anggap rawan covid19.

 "Memang untuk saat ini Rohil belum zona merah,namun kita harus ekstra hati-hati dan untuk tidak dulu bepergian ke daerah-daerah yang sudah zona merah,"Ucap Suyatno sembari mengajak masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan, kebersihan,rajin cuci tangan, pakai masker dan ikuti himbauan pemerintah demi keselamatan bersama. (Suhendra/Yan).