LAMR Kota Dumai Ajak Sejumlah Perusahaan Donasi untuk Warga Terdampak Covid-19

Salah satu perusahaan di Dumai menyerahkan bantuan untuk warga melalui Ketua LAMR Dumai, Datuk Sri Syaharuddin

DUMAI (Surya24.com) - Ketua Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kota Dumai dan jajaran mengajak beberapa perusahaan yang ada di Dumai untuk mendonasikan bantuan kepada masyarakat yang rentan dampak ekonomi akibat Covid-19.

Atas inisiatif LAMR Kota Dumai beberapa perusahaan hadir bersama menyerahkan bantuan sembako untuk masyarakat di Balai adat LAMR Dumai jalan Putri Tujuh, Kamis (16/04/2020).

Sejumlah perusahaan yang ikut menyumbang saat itu, Pertamina RU II Dumai menyumbang 200 paket beras, Patra Dok 200 paket sembako, Pelindo I Dumai 200 paket gula pasir, Wilmar 200 paket minyak goreng, KLK 200 paket gula pasir dan City Mall 200 paket sembako.

Turut hadir dalam penyerahan sembako itu Ketua LAMR Kota Dumai Datuk Sri Syaharuddin dan jajaran, Pemko Dumai melalui Sekretaris Daerah, Herdi Salioso, dan sejumlah perwakilan dari perusahaan.

Pemko Dumai melalui Sekretaris Daerah, Herdi Salioso sangat mengapresiasi kepada LAMR Dumai yang telah berinisiatif mengumpulkan beberapa perusahaan di Dumai untuk membantu masyarakat yang rentan dampak ekonomi Covid-19.

"Kami atas nama Pemko Dumai tentunya sangat berterimakasih kepada LAMR Dumai yang telah berinisiatif mengajak beberapa perusahaan di Dumai untuk memikirkan dan membantu masyarakat yang kena dampak ekonomi akibat covid-19 ini."ungkap Sekda Dumai. 

Sementara itu, Ketua Lembaga Adat Melayu Riau Dumai, Datuk Sri Syaharuddin mengucapkan terimakasih kepada perusahaan yang hadir dan telah mau membantu masyarakat Dumai terdampak ekonomi akibat Covid-19.

"Saya atas nama Lembaga Adat Melayu Dumai mengucapkan terimakasih banyak kepada Perusahaan PT. Pertamina Dumai, Pelindo Dumai, Patra Dok Dumai, Wilmar, PT.KLK dan City Mall dalam membantu masyarakat kita di Dumai yang rentan dalam dampak ekonomi covid-19 ini. Perusahaan telah menanggapi walaupun koordinasi lewat telepon, "ujarnya.

LAMR Dumai telah menyiapkan tim tugas untuk membagikan donasi ini kepada masyarakat yang tepat sasaran nantinya. " Harapan kita semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat Dumai dan juga semoga kita semua terlepas dari wabah ini." ucap Ketua LAMR Dumai. (zul)