Bunda Kasmarni Beri Bantuan Sembako Kepada Rekan-rekan Pers Duri

Ketua Ikwadi Handana didampingi Dewan Penasehat Joni Romenggo saat menerima bantuan sembako dari Bunda Kasmarni

DURI (Surya24.com) -– Bunda Kasmarni yang merupakan Tokoh Perempuan Kabupaten Bengkalis kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap insan pers didalam musim pendemi Covid-19 (Corona) dengan membagikan puluhan paket sembako kepada pewarta yang tergabung dari berbagai wadah dan organisasi yang ada di Kota Duri.

Para pewarta mendapatkan bantuan dari Bunda Kasmarni berbentuk sembako yang tergabung didalam wadah dan organisasi wartawan Ikwadi, PWI, IWO, beserta GWI.

Koordinator pembagian sembako Bunda Kasmarni, Wira Habib menyebutkan Kasmarni kembali berbagi sembako dengan wartawan di Duri Ini paket sembako langsung dari Bunda Kasmarni untuk wartawan yang berada di Duri dan kami hanya mengantar.

“Paket sembako dibagikan tidak hanya untuk wartawan yang tergabung di Ikwadi saja, tapi juga wartawan lain yang bernaung dibawah organisasi lainnya yaitu PWI, IWO dan GWI,” kata Koordinator pembagian sembako Bunda Kasmarni, Wira Habib Rabu (22/4) kepada wartawan.

Ditambahkan Wira, Mudah-mudahan sembako yang diberikan oleh Bunda Kasmarni ini bermanfaat bagi rekan-rekan pers yang ada di Duri apalagi dimusim Pendemi Covid-19.“Jangan dilihat dari banyak sembako yang diberikan tapi lihatlah keikhlasan dari Bunda Kasmarni dalam membantu masyarakat dan rekan-rekan pers,” tuturnya.

Sementara itu Ketua Ikwadi, Handana mengatakan Kami atas nama pengurus, Dewan Kehormatan dan Dewan Penasehat mengucapkan Terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Bunda Kasmarni kepada rekan-rekan pers yang ada di Kota Duri terkhususnya Ikwadi.

“Bantuan yang diberikan oleh Bunda Kasmarni sudah kami terima langsung dan Alhamdulillah sudah dibagikan kepada seluruh pengurus Ikwadi,” ujarnya.

Dijelaskan Handana, Bantuan yang diberikan oleh Bunda Kasmarni ini sangat bermanfaat bagi rekan-rekan pers apalagi ditengah musim Covid-19.“ditengah Pandemi Corona ini wartawan juga aktif mengambil peran, para rekan-rekan memberikan kontribusi informasi dan edukasi kepada masyarakat terhadap dampak serta penularan virus ini
Namun,” tuturnya.

Diungkapkan Handana, Namun sangat disayang kan kontribusi yang diberikan oleh rekan-rekan pers seperti diabaikan. Tak ada pihak yang memberi perhatian, sementara pers juga terdampak Pandemi Corona.

“Mudah-mudahan langkah baik yang diberikan Bunda Kasmarni kepada rekan-rekan pers ini bisa diikuti oleh tokoh lain, dunia usaha maupun mitra. Kawan-kawan pers juga butuh diperhatikan apalagi para rekan-rekan sebagai Garda terdepan penyampaian informasi, selembar masker atau sebotol hand sanitizer akan sangat berarti bagi rekan-rekan,” tandasnya. (Leo)