Berwisata ke Hutan Kota Batu Enam Bersama Keluarga

Afrizal Sintong Akui Objek Wisata Rohil Menjanjikan

ROHIL (Surya24.com) - Hari Raya Idul Fitri kali ini Bupati Rohil Afrizal Sintong didampingi istri Sanimar dan keluarga mengunjungi Alam Wisata Hutan Kota Batu Enam Bagan Punak, Sabtu (7/5/2022) sore lalu.

Bersama keluarga sebelumnya Afrizal Sintong mengunjungi objek wisata lainnya di Bagansiapiapi. Afrizal Sintong dan istri berbaur dengan pengunjung lainnya menikmati hutan taman kota mendengarkan hiburan orgen tunggal.

Kedatangan Bupati Rohil dan keluarga ke Alam Wisata Hutan Kota Batu Enam memang tidak direncanakan dan mendadak. Pengunjung kaget atas kehadirannya. Oleh warga moment ini di manfaatkan bersalaman dengan Bupati.

Ajudan dan Datuk Hendri dari RMB-LHMR Rohil yang ikut mendampingi Bupati turut berbaur bersama pengunjung lainnya. Afrizal Sintong dan keluarga menikmati pemandangan alam yang asri sambil berhibur mendengarkan orgen tunggal.

" Objek wisata kita di Rohil ini bagus, tinggal  memoles dan menambah infrastruktur pendukung dan perlu promosi. "Suasana hutan wisata taman kota menakjubkan, asri, teduh, luar biasa, " akunya.

Afrizal Sintong berupaya memoles objek-objek wisata dan sarana pendukung untuk meningkatkan perekonomian masyarakat. " Ajak keluarga mengunjungi dan nikmati objek wisata di daerah kita, angkat potensi, promosikan, kita berharap wisatawan datang ke Rohil, "kata Afrizal Sintong.

Bupati Rohil ini menambahkan potensi objek wisata di Rohil akan di kembangkan dan perlu dukungan berbagai pihak. "Ada agenda besar di Rohil, mulai dari MTQ Provinsi Riau jadi tuan rumah, iven bakar tongkang, motor cros, panggung seni dan HUT Rohil, "ucapnya.

Mantan Penghulu Sintong dan anggota DPRD Rohil kader Partai Golkar ini mengatakan dengan datangnya wisatawan dapat mendongkrak ekonomi masyarakat Rohil.

" Wisatawan datang, maka Pedagang kuliner, beca, hotel, pedagang buah-buahan dan nelayan mendapat reski dari perputaran uang dari wisatawan, "terang Afrizal Sintong. (Yan)