Minim Bantuan, Dinas Sosial Himbau Perusahaan

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Pelalawan H. Muhtarudin

Pelalawan (Surya24.com) - Kepala Dinas Sosial Kabupaten Pelalawan H. Muhtarudin himbau para pelaku usaha yang ada di Kabupaten Pelalawan agar dapat segera menyalurkan bantuan penanganan dampak bencana non alam Virus Corona (Covid-19).

Hal ini dikatakan Kadis Sosial Kabupaten Pelalawan H. Muhtarudin di Kantor Dinas Sosial Kompleks Perkantoran Bhakti Praja, Selasa (21/4/2020), beliau juga mengatakan bahwa dari sejumlah perusahaan yang ada di Pelalawan baru tiga perusahaan yang memberikan bantuan bencana non alam Virus Corona (Covid-19)

"Bagi perusahaan yang mau memberikan bantuan agar dapat disegerakan, supaya bisa cepat tersalurkan, lebih cepat kan lebih baik, sampai sejauh ini baru tiga perusahaan yang mengirim bantuan, PT. Adei dan PT. Safari Riau 43 paket sembako, BUMD Tuah Sekata 100 paket sembako, dan PT. GK 100 Paket sembako," terangnya.

Tidak hanya itu, beliau juga mengatakan Dinas Sosial juga menyiapkan 1000 paket sembako untuk dibagikan kemasyarakat, seluruh paket sembako tersebut akan disalurkan sesuai data dari desa dan Kecamatan yang terdampak.

"Kita berharap dan menunggu partisipasi perusahaan yang beroperasi di Kabupaten Pelalawan agar segera memberikan bantuan supaya dapat kita salurkan kepada masyarakat yang membutuhkan dan terdampak."tutupnya. (Jon)