Jalin Kerjasama, Ketua DWP Bengkalis Ucapkan Terimakasih kepada Perangkat Daerah

BENGKALIS (Surya24.com) - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bengkalis melaksanakan arisan bulanan Kamis, 9 Juni 2022.

Bertempat di ruang pertemuan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bengkalis, arisan bulanan tersebut dibuka langsung Ketua DWP Kabupaten Bengkalis Akna Juita.

Dikemas bersamaan dengan ceramah agama dari ustadz Ramlan, arisan itu diikuti oleh perwakilan DWP unit se-Kabupaten Bengkalis.

Adapun tema tausiah itu "Silaturahmi Mempererat Persaudaraan, Memperkuat Kerukunan untuk Persatuan Organisasi". 

Ketua DWP Kabupaten Bengkalis Akna Juita menyampaikan ucapan terima kasih kepada penyelenggara serta partisipasi DWP Unit untuk hadir.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada masing-masing perangkat daerah yang telah bekerja sama dengan baik menyelenggarakan kegiatan ini," kata Akna.

Akna berharap semoga silaturahmi yang dilaksanakan mampu terjalin dengan baik sehingga kedepan dapat meningkatkan keakraban sesama anggota DWP Kabupaten Bengkalis. 

"Mari kita majukan organisasi kita ini. Karena DWP merupakan organisasi yang besar, maka kita bangun organisasi ini menjadi besar pula," ajak Akna Juita. 

Pada arisan bulanan ini, sebagai pelaksana kegiatan yakni Dinas Lingkungan Hidup, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Imigrasi serta Lapas Bengkalis. 

Selain ceramah agama, dikesempatan tersebut Dinas Lingkungan Hidup turut mempersembahkan penampilan sholawat.(rls)