Pemkab Bengkalis Salurkan Bantuan ke Mandau dan Bathin Solapan

Penyerahan Bantuan di Kecamatan Mandau dan Kecamatan Bathin Solapan, di Kantor Camat Mandau

DURI (Surya24.com) – Salah seorang dokter RSUD Bengkalis dinyatakan positif Covid-19. Sehari sebelumnya ia sempat melakukan bagi-bagi takjil kepada warga di jalan, tepatnya di Desa Air Putih, Kecamatan Bengkalis, Jumat (1/5/2020) lalu dan diisukan kegiatan tersebut dilaksanakan oleh tim PKK Kabupaten Bengkalis yang diketuai oleh Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia (SDM) Kasmarni.

Saat mewakili Plh Bupati Bengkalis dalam memberikan bantuan kepada Masjid serta santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa yang berada di Kecamatan Mandau beserta Bathin Solapan Kasmarni ketika diwawancarai membantah atas isu yang beredar tersebut.

“Tidak benar Dokter yang dinyatakan positif Covid-19 tersebut ikut dalam kegiatan PKK tapi yang benar itu adalah mengikuti kegiatan dari Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bengkalis,” kata Staf Ahli Bupati Bengkalis Bidang Kemasyarakatan dan SDM Kasmarni Selasa (5/5) kepada wartawan. 

Ditambahkan Kasmarni, Pada saat kegiatan yang digalang oleh DWP Kabupaten Bengkalis tersebut ia berada di Kecamatan Pinggir tepatnya dikediamannya yang berada di Desa Muara Basung bersama keluarga dan tidak berada di Bengkalis.

“Kita juga meminta kepada semua pihak yang menyebarkan isu tersebut agar menelusuri terlebih dahulu kebenarannya baru disebarkan jangan sampai dengan adanya informasi tidak benar itu masyarakat memikir tidak baik apalagi memasuki Tahun Politik atau Pilkada Kabupaten Bengkalis jangan mengadu domba sesama kita,” pungkasnya.(leo)