Pemda Pelalawan Serahkan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Kecamatan Bunut

Pelalawan (Surya24.com) - Pemerintah Kabupaten Pelalawan serahkan bantuan paket sembako kepada masyarakat terdampak virus Corona atau Covid-19 di Kecamatan Bunut, Jumat (8/5/2020).

Hadir dalam kesempatan ini Wakil Bupati Pelalawam Drs. H. Zardewan, MM, Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan Adi Sukemi, ST, MM beserta rombongan, Camat Bunut Srinursari, SE, Sekretaris Camat R. Eka Putra, S. Sos, Kapolsek Bunut , Danramil Bunut, Lurah Pangkalan Bunut.

Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Pelalawan H. Zardewan M.M menyampaikan kepada masyarakat agar tenang namun tetap waspada terhadap Covid-19. Dan juga mengingatkan kemasyarakat untuk selalu menjaga kebersihan, jauhi keramaian, dan disiplin menggunakan masker agar dapat terhindar dari penyebaran Covid-19.

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan menyampaikan harapannya semoga  dengan bantuan yang diberikan ini bisa membantu meringankan beban masyarakat.

"Semoga bantun ini dapat bermanfaat dan semoga kita semua bisa bersama-sama berjuang melawan Covid-19, serta untuk kebaikan Kabupaten Pelalawan yang kita cintai ini." tuturnya.

Camat Kecamatan Bunut Srinursari, SE, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Pelalawan atas bantuan yang diberikan terhadap masyarakat di Kecamatan Bunut. Beliau juga menghimbau agar masyarakat dapat melaksanakan anjuran serta himbauan dari pemerintah tentang pencegahan Covid-19 demi kebaikan bersama.

"Kita semua merasakan bahwa Pemerintah Kabupaten Pelalawan sangat perhatian terhadap masyarakat.
Untuk itu, saya minta kepada seluruh masyarakat agar mengikuti himbauan dan anjuran pemerintah yang bertujuan untuk kebaikan kita bersama seperti tetap berada di rumah, sering mencuci tangan dengan sabun, selalu memakai masker jika berkegiatan di luar rumah, dan hindari keramaian." tutup Srinursari.

Adapun rincian yang menerima bantuan tersebut adalah 69 KK untuk ODP se-Kecamatan Bunut dan 50 bantuan paket sembako untuk keluarga miskin di Kelurahan Pangkalan Bunut. (jon)