Soal Pendataan Penerima Bantuan Sosial

Bupati H Catur: Kepala Desa Jangan Main-Main Dengan Data

Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto. SH, berpidato ketika menyerahkan BLT di Desa Rimbo Pajang Kecamatan Tambang

BANGKINANG KOTA (Surya24.Com) - Bupati Kampar H.Catur Sugeng Susanto.SH menghimbau kepada kepala desa se-Kabupaten Kampar agar bekerja dengan serius dalam mendata masyarakat yang wajid diberikan bantuan.

"Jangan main-main dengan data, jangan main dengan bantuan sosial ini, kepala desa harus serius bekerja kuat dalam mendata berikanlah bantuan ini kepada yang wajid," kata Bupati Kampar, Sabtu (16/5/2020).

H.Catur juga menambahkan disamping tanggungjawab pemerintah dan tentunya ibadah bagi semuannya, apa lagi dibulan suci ramadhan ini, berlomba-lombalah untuk beribadah. 

"Mudah-mudahan Allah SWT menerima ibadah kita untuk saat ini jumlah desa se-Kabupaten Kampar sebanyak 242 desa, ada kurang lebih 149 desa yang sudah selesai dalam pendataan," ujar CSS. 

Ia mengatakan selebihnya masih dalam preses pendataan, dan minta sebelum hari raya Idul Fitri ini semua harus bantuan sosial harus diberikan kepada rakyat, karena bantuan ini sangat berrati bagi rakyat Kabupaten Kampar.

"Kepada kepala desa yang belum siap data penerima bantuan sosial ini, sebelum hari raya ini harus siap," pinta Bupati Catur. (hasbi)