Bupati Rohil Kunjungi Warga Jumrah Terdampak Banjir dan Berikan Bantuan

Bagansiapiapi (Surya24.com) - Terdampak banjir di Kepenghuluan Jumrah Kecamatan Rimba Melintang Kabupaten Rokan Hilir Riau,  Kamis (21/5/2020) Bupati Rohil H Suyatno berikan bantuan sembako dan masker kepada warga korban banjir.

Turut hadir Kadis Sosial Rohil Junaedi Saleh, Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SIK SH, Dandim 0321 Rohil Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol beserta rombongan.

Mendapat kabar banyak rumah warga ikut terendam banjir akibat curah hujan cukup tinggi dan sungai tumpat,  Bupati Rohil H Suyatno langsung mengunjungi warga yang terdampak.

Bupati Rohil H Suyatno meminta kepada Dinas PUTR Rohil agar segera turun di daerah tersebut untuk melakukan penanggulangan banjir dengan menurunkan alat berat guna menormalisasi arus sungai.

Selain serius menanggani banjir dan kebakaran hutan dan lahan (karhutla), Pemkab Rohil juga menanggapi serius akan dampak covid19.

 Untuk itu masyarakat dihimbau harus tetap menjaga jarak dan ikuti protokol kesehatan, "Semoga bantuan ini bermanfaat untuk warga yang terdampak banjir dan mari kita berdoa juga agar covid19 cepat berakhir,"Ucapnya. (Suhendra/HY)