Wakil Gugus Tugas Covid-19 Drs H. Yusri. M.Si Agar Masyarakat Ikut Aturan PSBB Kab Kampar

KAMPAR (Surya24.Com) -Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Kampar mengelar apel operasi PSBB di halaman Posko Covid-19 gedung LPTQ.Kamis (20/5/2020) Bangkinang koto. 

Apel operasi berjalan ini dipimpin oleh Wakil gugus tugas Covid-19 Drs.H Yusri. M Si.

Dengan menggunakan mobil operasional dan personil dari Polres Kampar, Kodim 0313/KPR, Diskominfo Kampar, Satpol-PP Kampar, Dishub Kampar, BPBD Kampar, Dinas Kesehatan.

Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Kampar mewakili ketua Covid-19 H. Catur Sugeng Susanto, SH dengan menggunakan pengeras suara melakukan operasi terhadap penerapan jam malam menyusur Tempat-tempat keramaian dan toko di Bangkinang Kota.

Hal ini dilaksanakan Untuk menghindar penyebaran Corona Virus Disease 2020 (Covid-19), setelah ditetapkannya Kabupaten Kampar sebagai wilayah PSBB oleh Kemenkes pada tanggal 15 Mei 2020 yang lalu,"Kata Wakik Gugus Tugas Covid-19 Yursi. 

Tim gugus tugas telah melakukan sosialisasi kepada masyarakat terhadap ketentuan dan pelaksanaan jam malam dan aktivitas masyarakat. 

Dan mulai malam ini, Kamis (21/5/2020) seluruh wilayah Kabupaten telah diterapkan pembatasan aktifitas jam malam yakni mulai jam 22.00 s/d 04.00 wib tidak ada aktifitas keramaian.Kata Yusri. 

Sebelum melaksnakan perjalan Wakil Ketua Covid-19 Drs.H Yusri.M.Si . Dalam apel memberikan arahan kepada seluruh masyarakat dan pemilik toko untuk mematuhi aturan penerapan PSBB di kabupaten Kampar dengan menghentikan seluruh aktifitas . 

Mulai jam 22.00 WIB, mari kita sukseskan PSBB demi menghentikan penyebaran virus yang sangat berbahaya ini" Himbau Yusri.

Ditambah Yusri,Bagaimana kita dapat melaksanakan kegiatan ini dengan penuh tanggung jawab, kearifan kita dalam menangani ini, apalagi kita di Kabupaten Kampar Perlu kehati-hatian dalam menyikapi dan melaksanakan tugas ini. Apalagi kita akan mengahdapi datangnya Iedul Fitri 1441 H.

Dengan kebersamaan dan dukungan masyarakat insyaallah kita bisa laksanakan demi kesehatan kita dan masyarakat kabupaten Kampar yang kita cintai ini. ucap Yusri. 

Yusri juga mengatakan Kita minta kesadaran masyarakat dalam mendukung Kabupaten kampar yang telah ditetapkan sebagai wilayah PSBB oleh Kemenkes RI.Kata Wakil Ketua Gugus tugas Covid-19 Yusri.

Hadir pada Apel dan Operasi penerapan jam malam Sekretaris daerah Kabupaten Kampar H. Yusri. M Si, Kasdim Mayor Inf. Gunawan Nurbathin, Kasat lantas AKP Fauzi, SH, MH,  Kadis Perhubungan Kabupaten Kampar M. Amin Filda, Kadiskominfo Kampar Arizon, Kalaksa BPBD Kampar Afrudin Amga. Kakan Satpol PP Kadis Kesehatan Kabupaten Kampar.(hasbi)