Sehari Jelang Idul Fitri Pusat Perbelanjaan di Bagansiapiapi Padat Pembeli

Pasar Jalan Bintang padat pengunjung

Bagansiapiapi (Surya24.com) - Sehari jelang lebaran hari raya Idul Fitri 1441 Hijriah, Sabtu (23/5/2020) pusat perbelanjaan seperti pasar dan toko-toko dipadati pembeli baik dalam kota hingga luar kota Bagansiapiapi Rohil berdatangan membeli bahan kebutuhan rumah tangga dan keperluan lebaran.

Pusat-pusat perbelanjaan tampak padat dikunjungi masyarakat Kota Bagansiapiapi hingga dari luar kota seperti Sinaboi, Batu Hampar dan Pekaitan.

Pantauan Surya24.com disetiap pusat perbelanjaan dan toko-toko tampak menyediakan tong air untuk cuci tangan pengunjung guna menjaga kesehatan dalam menghadapi pandemi covid-19.

Sabtu (23/5/2020) Pasar Jalan Bintang padat dan macet pengunjung yang berdatangan begitu juga Pasar Pelita dan toko-toko di Kota Bagansiapiapi lainnya tampak ramai pembeli memilih pakaian dan kebutuhan lainnya.

" Seperti biasa menyambut lebaran, kita ke pusat perbelanjaan untuk membeli kebutuhan rumah tangga, pakaian anak,"Ucap Ino (46) pengunjung Pasar Jalan Bintang.

Meski suasana ramadhan dan lebaran tahun ini agak berbeda karena pandemi covid-19, pengunjung pusat perbelanjaan tampak  tetap mengikuti protokol kesehatan sesuai himbauan pemerintah seperti wajib memakai masker, rajin mencuci tangan dan jaga jarak antar pengunjung di pusat perbelanjaan. (Suhendra/HY)