Seorang Tersangka Narkotika Jenis Sabu Berhasil Diamankan Team Opsnal Reskrim Polsek Pinggir

PINGGIR (Surya24.com) — Team Opsnal Reskrim Polsek Pinggir berhasil meringkus 1 orang pria sebagai tersangka dengan kasus Tindak Pidana (TP) narkotika jenis sabu di Jalan Kamboja, Desa Pinggir, Kecamatan Pinggir tepatnya di Tempat Pemakaman Umum (TPU) pada hari Rabu, 3 Juni 2020 sekira pukul 21:15 WIB.

Kapolsek Pinggir Kompol Firman V.W.A Sianipar saat dikomfirmasi membenarkan, bahwa telah di amankan 1 orang tersangka dengan kasus TP narkotika jenis sabu berinisial SW ( 23) pada hari Rabu, 3 Juni 2020 sekira pukul 21:15 WIB, diduga keras melakukan tindak pidana narkotika jenis sabu oleh Team Opsnal Reskrim Polsek Pinggir.

Ditambahkannya, “Kronologis Kejadian pada hari Rabu, 3 Juni 2020, sekira pukul 17.00 WIB, Team Opsnal Polsek Pinggir mendapat informasi dari masyarakat bahwa di Jalan Kamboja RT 005 / RW 003 Desa Pinggir, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis Tepatnya di Tempat Pemakaman Umum (TPU) sering terjadi transaksi Narkoba,” terangnya.

“Team melakukan penyelidikan dan sekira pukul 21:15 WIB, di jumpai seorang laki-laki yang dicurigai dan Team opsnal langsung melakukan penangkapan serta mengamankan Barang Bukti (BB) berupa 1 (satu) paket kecil yang berisi narkotika jenis sabu di dalam kotak rokok Gudang Garam (Surya) yang dibuang tersangka ke tanah tepat di bawah kakinya, kemudian Team Opsnal  melakukan interogasi terhadap tersangka, dan tersangka mengakui bahwa barang narkotika jenis sabu itu merupakan milik tersangka yang di dapatnya dari F untuk mengantarkan narkotika jenis sabu tersebut ke daerah TPU di Desa Pinggir,” jelasnya.

Kemudian Team opsnal melakukan pengembangan untuk mencari F sebagai (DPO) di rumahnya namun tidak ditemukan.

Selanjutnya Team Opsnal membawa Tersangka SW beserta Barang Bukti ke Polsek Pinggir guna penyelidikan lebih lanjut. (leo)