Bupati Rohil Serahkan Bantuan Kepada Korban Banjir

Rohil (Surya24.com) - Bupati Rokan Hilir Suyatno Selasa (9/6/2020) serahkan bantuan sembako kepada korban banjir di Kepenghuluan Mesah Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan Kabupaten Rokan Hilir Riau.

Tampak hadir Kepala Dinas Sosial  Juneidi Saleh, Camat Tanah Putih Tanjung Melawan Robby Kurniawan, Kabid Perlindungan dan Jaminan Sosial Saiful Alam Jaya Putra dan rombongan.

Pemkab Rohil menyerahkan bantuan kepada warga  yang terdampak banjir berupa beras, minyak goreng, gula pasir dan mie instans.

"Dapat kabar ini, kita langsung respon dan saya perintahkan kepada dinas sosial untuk memberikan bantuan sembako kepada masyarakat kita yang terdampak banjir," ucap Suyatno.

"Ini Merupakan bentuk perhatian Pemkab Rohil kepada warga yang terdampak banjir yang skalanya cukup luas ini dan sudah menjadi kewajiban kita membantu masyarakat kita,“ujarnya.

Disela menerima bantuan, warga ucapkan rasa syukur dan terima kasih,"Alhamdulilah bantuan ini sudah kami terima, kita sangat berterima kasih kepada Pemkab Rohil,"Ucap warga. (Suhendra/HY)