Peringati HUT Kodam 1/BB ke 70

Kodim 0321 Rohil Gelar Lomba Pembuatan Masker Kreatif dan Kegiatan Bakti Sosial

Bupati Rohil apresiasi kegiatan lomba pembuatan masker kreatif

Bagansiapiapi (Surya24.com) - Dalam rangka memperingati HUT Kodam 1/BB (Bukit Barisan) ke 70 tahun 2020, Kamis (11/6/2020) Kodim 0321/Rohil gelar lomba pembuatan masker kreatif dan pembagian paket sembako.

Acara Kegiatan pimpin langsung Bupati Rohil H Suyatno didampingi Dandim 0321 Rohil Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi Sip Mi Pol di Kantor Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Bagansiapiapi Kabupaten Rokan Hilir, Riau.

Bupati Rohi didampingi Dandim 0321 Rohil meninjau  sembako yang akan dibagikan

Tampak hadir DPRD Rohil, Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SIK, Kajari Rohil Gaos Wicaksono SH MH, Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Suwandi S.Sos, Pimpinan Tinggi Pratama, Babinsa dan Bhabinkamtibmas beserta rombongan.

Dandim 0321 Rohil Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi Sip Mi Pol mengucapkan terima kasih atas partisipasi masyarakat yang mengikuti kegiatan lomba tersebut.

"Semua komponen kami ucapkan terima kasih, kita mengajak masyarakat untuk selalu memakai masker dan lomba ini yang kita butuhkan masker yang modis dan kreatif mengingat pandemi covid19 ini belum berakhir,"Ucapnya.

Ukuran masker kreatif yang dibuat tidak hanya bagi dewasa namun juga untuk ukuran anak-anak dengan desain yang bagus alias cantik dan indah agar ada ketertarikan tersendiri bagi masyarakat untuk selalu memakai masker dalam menghadapi pandemi covid19.

" Terutama untuk masker anak-anak mengingat sudah mau masuk sekolah untuk itu mari berpartisipasi membuat masker yang kreatif dan modis bagi mereka agar lebih bersemangat memakai masker,"Ujarnya sembari sampaikan ucapkan terima kasih kepada seluruh instansi terkait.

Bupati Rohil H Suyatno mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Kodim 0321 Rohil," Semoga Kodam 1/BB beserta jajarannya tetap jaya selalu," Ucap orang nomor satu di Rokan Hilir ini.

Kabupaten Rokan Hilir sampai saat ini dikatakannya masih dalam zona hijau tentunya tidak terlepas dari kerja keras bersama, "Berat rasanya tugas yang kita emban, Pemkab Rohil dan masyarakat dibantu TNI,Polri dan pihak lainnya bekerja keras dalam menghadapi pandemi covid-19 dan alhamdulilah sampai saat ini daerah kita tetap aman dari covid19,"Ujar Suyatno sembari mengajak masyarakat untuk selalu mengikuti protokol kesehatan.(Suhendra/HY)