Kadin Dumai Resmikan Oemah Kepo

Pengelola Oemah Kepo dan Kadin Dumai

DUMAI (Surya24.com) -- Rabu sore (24/6/2020) suatu tempat tongkrongan penikmat kuliner mulai beroperasi. Cafe yang tepatnya beralamat di jalan Tunas Muda, Tega Lega resmi dibuka dengan acara sederhana.

Cafe dengan manajemen kolaborasi 4 orang; Imar, Yurni, Shinta Duga dan Wan Ade Syahputra. Dengan tetap melakukan protokol kesehatan antisipasi Covid-19, acara sederhana dilakukan. " Cuci tangan, pakai masker dan jaga jarak," ujar Imar, Yuni, dan kawan-kawan kepada awak media Surya24.com. 

Acara peresmian Cafe turut dihadiri Ketua Kadin Dumai Zulfan Ismaini, Lurah Bukit Datuk Ismaini, Nurhayati dan pelaku UMKM Budi Hasibuan.

Dalam kata sambutannya, Lurah Bukit Datuk berucap, "usaha cafe ini merupakan kecerdasan kawan-kawan menangkap peluang. Patut jadi contoh yang lain."

Zulfan Ismaini Ketua Kadin Dumai berkata "potensi didaerah ini sangat besar. " Tinggal bagaimana mengemasnya. Dan hari ini resmi Oemah Kepo saya buka."katanya.

Sementara salah satu pemilik, Imar dalam kata sambutannya, menyampaikan terimakasih kepada semua undangan. " Silahkan jadikan Oemah Kepo sebagai tempat tongkrongan teman, keluarga dan rekan bisnis."ujarnya.

Untuk menu makanan, Oemah Kepo menyediakan mulai sop tunjang, lontong opor sampai mie ayam jamur. Sebagai menu minuman, tersedia  jelly kasturi, bandrek stamina pria sampai es bo ba.

" Untuk hiburan disediakan live music sebagai pelengkap suasana, " tutup Yuni dan kawan kawan oemah kepo pada awak media Surya24.com. (Remon)


Tulis Komentar