ADVERTORIAL DPRD KABUPATEN SIAK

Anggota DPRD Siak Indra Gunawan Sambangi Kantor IW-SPS

SIAK (Surya24.com) - Indra Gunawan.SE Anggota DPRD Kabupaten Siak politisi Golkar menyambangi kantor Ikatan Wartawan Sungai Apit Pusako dan Sabak Auh (IW-SPS) yang berada di jalan Gajah Mada Kelurahan Sungai Apit Kecamatan Sungai Apit Kabupaten Siak Provinsi Riau, Senin (29/06/2020).

Kehadiran Indra Gunawan kekantor IW-SPS  untuk bersilaturahmi dengan rekan-rekan media yang tergabung di IW-SPS sekalian santap siang bersama. " Sekalian balik kampung sayo ke Sungai Apit singgah sekejap kekantor IW-SPS,"ujarnya.

Indra juga sangat mengapresiasi tentang keberadaan Kantor Ikatan Wartawan Kecamatan Sungai Apit Pusako dan Sabak Auh (IW-SPS).

Dengan keberadaan kantor IW-SPS merupakan wadah untuk masyarakat menyampaikan aspirasi mereka sehingga bisa terealisasi dengan baik sesuai dengan harapan masyarakat khususnya kecamatan Sungai Apit dan Kabupaten Siak pada umumnya.

Buyung selaku Ketua IW-SPS dan anggota mengucapkan ribuan terimakasih yang sebesar- besarnya atas kunjungan anggota DPRD Kabupaten tersebut. " Disamping kita bersilaturahmi kita juga bisa berdiskusi tentang banyak hal untuk kemajuan kabupaten Siak dimasa akan datang, "katanya. (Adv DPRD Siak)