Miliki Sikap Peduli dan Berprestasi, Bhabinkamtibmas Kepenghuluan Air Hitam Terima Penghargaan Dari Kapolres Rohil

Bripka Syaiful Bahri Bhabinkamtibmas Kepenghuluan Air Hitam Polsek Pujud terima penghargaan dari Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK

Ujung Tanjung (Surya24.com) - Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK Selasa (21/7/2020) secara resmi berikan Penghargaan kepada salah satu Personel Polres Rokan Hilir yang berprestasi di halaman Mako Polres Rohil.

Personil berprestasi itu adalah Bripka Syaiful Bahri Bhabinkamtibmas Kepenghuluan Air Hitam Polsek Pujud atas dedikasinya membuat kapal patroli karhutla dengan biaya pribadi guna mendukung patroli perairan dan pemadaman karhutla di wilayah binaannya.

Pemberian penghargaan diserahkan langsung oleh Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK di saksikan Wakapolres Rohil, Para Kabag Polres Rohil, Para Kasat/Sie Polres Rohil, Para Kapolsek Jajaran Polres Rohil, Para Perwira Polres Rohil dan Para Personel Polres Rohil sebagai tanda aspirasi kepada personil berprestasi tersebut.

Kapolres Rohil dalam amanatnya menyebutkan keberhasilan  yang telah diraih tersebut merupakan hal yang membanggakan dan layak untuk diberikan penghargaan atas kinerja yang telah ditunjukan.

"Keberhasilan itu tidak terlepas dari kemampuan dan kemauan serta kepedulian  yang tinggi dan dibarengi dengan rasa tanggung jawab serta pengawasan dalam pelaksanaan tugas sebagai Bhabinkamtibmas di wilayah Kepenghuluan Air Hitam," Ucap AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik.

Pemberian penghargaan ini ditambahkannya selain merupakan bentuk apresiasi terhadap personel yang berprestasi juga merupakan suatu cara untuk memotivasi personel lainnya. 

"Kepada personel yang baru saja menerima penghargaan saya ucapkan ribuan terimakasih dan penghargaan yang setinggi tingginya atas dedikasi dan loyalitas yang telah saudara berikan sehingga beban yang selama ini  belum dapat diselesaikan mampu saudara selesaikan dengan baik," Ujarnya.

Dikatakannya bahwa keberhasilan dalam pelaksanaan tugas dapat dipastikan tidak terwujud dari kemampuan orang perorangan saja, namun perlu adanya dukungan dan kerjasama yang merupakan kunci keberhasilan.

" Jika kita memiliki sifat peduli terhadap lingkungan sekitar, itu semua dapat dipastikan tugas yang menjadi tanggung jawab  dapat kita laksanakan dengan baik sehingga rasa aman yang diharapkan masyarakat dapat kita penuhi,"Tutupnya. (Hen/HY)