Kapolres Rohil Pimpin Serah Terima Kapolsek Rantau Kopar dan Korp Kenaikan Pangkat Personel

Kapolres Rohil pimpin upacara kegiatan

Ujung Tanjung. (Surya24.com) - Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK pimpin upacara Serah Terima Kapolsek Rantau Kopar dan Korp Kenaikan Pangkat Personel Polres Rohil Rabu (1/6/2020) di halaman Mako Polres Rokan Hilir.

Adapun yang melaksanakan Serah Terima Jabatan adalah IPTU TRI ADIYATMIKA Kapolsek Rantau Kopar dipromosikan Menjadi Kanit Lantas Polsek Tanah Putih dan IPDA AWI RUBEN Kanit Laka Sat Lantas Polres Rohil dipromosikan menjadi Kapolsek Rantau Kopar Polres Rohil

Kemudian dilanjutkan upacara kenaikan pangkat Personel yakni IPTU ke AKP Sebanyak 5 Personel, IPDA ke IPTU Sebanyak 1 Personel, AIPDA ke AIPTU Sebanyak 3 Personel, BRIPKA ke AIPDA Sebanyak 2 Personel, BRIGADIR ke BRIPKA Sebanyak 27 Personel, BRIPTU ke BRIGADIR Sebanyak 2 Personel, BRIPDA ke BRIPTU Sebanyak 3 Personel.

Kapolres Rohil dalam amanatnya menyebutkan dalam menghadapi Covid-19 melalui Program Jaga Kampung Segera Wujudkan Program Jaga Kampung di wilayah Rantau Kopar.

AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK juga mengatakan memasuki musim kemarau, Karhutla dapat ditangani dengan baik.
Kemudian dikatakannya lagi memasuki Pilkada Serentak yang akan di laksanakan sebentar lagi, segera koordinasi dengan UPIKA.

" Terima kasih kepada pejabat lama yg sudah baik dalam menjabat sebagai kapolsek dan kepada pejabat baru agar segera menyesuaikan dengan situasi pandemi covid-19," Ujarnya.

Ditambahnya lagi, Kepada Personel yang melaksanakan kenaikan pangkat agar dengan pangkat yg baru semakin semangat dalam melaksanakan tugas."Selamat kepada Kapolsek Rantau Kopar yang baru dan Personil yang naik Pangkat,"Ucapnya. (Suhen/HY)