ADVERTORIAL DPRD KABUPATEN SIAK

Ketua DPRD Siak Minta Warga Tetap Patuhi Protokol Kesehatan Masuki New Normal

Ketua DPRD Siak, Azmi

SIAK (Surya24.com) - Ketua DPRD Siak, Azmi, meminta kepada masyarakat Siak agar tetap waspada meski pemerintah pusat diketahui telah berencana memberlakukan New Normal di masa Covid-19 ini.

" Saat New Normal diberlakukan, tetap waspada. Tetap perhatikan keselamatan dan kesehatan, karena pandemi virus Corona juga belum berakhir,” pesan Azmi.

Ketua DPD Golkar Siak itu menambahkan, saat warga beraktivitas di luar rumah untuk tetap menggunakan masker dan rutin mencuci tangan sesuai dengan protokol kesehatan yang selama ini diimbau oleh pemerintah.

“Jangan lupa juga, kalau badan sudah terasa demam yang cukup tinggi, segera datangi puskesmas atau klinik kesehatan terdekat, agar segera ditangani dan kembali sehat,“ papar Azmi, Jumat (3/7/2020).

Disamping itu, jaga jarak antar sesama dan menerapkan pola hidup sehat. rutin berolahraga, mengkonsumsi makanan bergizi dan istirahat yang cukup.

“Walaupun sekarang aktivitas sudah bisa dilakukan namun tetap menjaga diri dan menjaga kebersihan karena kita tidak tau apakah virus tersebut masih ada di sekitar kita atau tidak,” pungkasnya. (Adv DPRD Siak)


Tulis Komentar