ADVERTORIAL DPRD KABUPATEN SIAK

Sujarwo Anggota DPRD Siak Silaturahmi dengan IW-SPS

SIAK (Surya24.com) - Ketua Komisi ll DPRD Kabupaten Siak bersama rombongan mengunjungi kantor Ikatan Wartawan Sabak Auh Pusako dan Sungai Apit (IW- SPS) yang terletak di Jalan Gajah Mada Kecamatan Sungai Apit, Kabupaten Siak, Riau, Jum'at (3/7/2020).

Kehadiran anggota DPRD Siak di  IW- SPS Sungai Apit ini semata mata untuk bersilahturahmi dengan rekan-rekan media yang tergabung di dalamnya. "Kehadirannya bukan sebagai Calon Wakil Bupati, tetapi sebagai Anggota DPRD," ungkapnya.
 
Sujarwo juga meluruskan soal pemberitaan yang berkembang tentang dirinya yang akan maju sebagai Calon Wakil Bupati Siak yang berpasangan dengan Arif Fadilah. "Itu masih menunggu proses, yang jelasnya saat ini saya masih anggota DPRD Kabupaten Siak yang masih aktif'."katanya.

Dalam kesempatan kali ini, Sujarwo juga berterimakasih kepada rekan-rekan media yang telah memberi ruang untuk bersilaturahmi dan berdisikusi demi kemajuan Kabupaten Siak kedepannya.

Buyung sebagai Ketua IW-SPS bersama teman-teman menyambut baik atas kehadiran Sujarwo, anggota DPRD Siak. " Ini suatu penghargaan yang sangat berharga atas kunjungan wakil rakyat dan setidaknya kami bisa untuk menyampaikan aspirasi selaku masyarakat. Disamping itu juga, kami bisa berdiskusi tentang kemajuan Kabupaten Siak ke depannya." ujarnya.

Diakhir pertemuan itu, Buyung beserta teman-teman media lainnya mengucapkan terimakasih kepada Sujarwo dan rombongan atas kehadirannya itu di IW-SPS. (Adv DPRD Siak)