Sembari Makan Siang, Edi Sepen Sempat Berbaur dengan Pengamen

DUMAI (Surya24.com) - Disela atau sembari  makan siang di salah satu rumah makan di kota Dumai, Bakal Calon (Balon) Walikota Dumai, Edi Sepen sempat berbaur dengan beberapa orang pengamen sambil sesekali ikut mengeluarkan suaranya untuk bernyanyi bersama.

Tampaknya Edi Sepen lebih dapat diterima oleh berbagai kalangan masyarakat dengan sifatnya yang senang bergaul dan bersahaja.

Dilihat dari pembawaannya yang tidak sombong dan selalu rendah hati, itulah yang selalu tampak dari sifat Edi Sepen ketika bersama masyarakat. Seperti terlihat saat itu di salah satu rumah makan Jalan Sudirman, Edi Sepen menyapa pengunjung di rumah makan sambil berdendang bersama pengamen, Selasa (07/06).

Diketahui juga saat ini Edi Sepen salah seorang putra Dumai maju di pilkada sebagai Bakal Calon Walikota Dumai periode 2021 - 2025 dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Menurut Ketua Tim Pemenangan Edi Sepen dari PKS, Mawardi membenarkan bahwa Edi Sepen akan maju sebagai Bakal Calon Walikota Dumai di pilkada nanti yang di titahkan oleh PKS.

"Memang benar PKS telah memberi surat atau titah kepada pak Edi Sepen untuk maju di Pilkada Dumai sebagai Bakal Calon Walikota Dumai. Kami sebagai tim Pemenangan dari PKS tetap optimis karena melihat beliau yang senang bergaul dengan masyarakat dengan apa adanya. Untuk itu kami yakin dan selalu optimis bahwa beliau bisa menjadikan Dumai ini harmonis dan agamis, serta masih banyak lagi program-program yang handal untuk Dumai maju dan sejahtera." ungkapnya. (zul)