Muslimat NU Pelalawan Silaturrahmi Dengan PAC Muslimat NU Kerumutan

Pelalawan (Surya24 com)  - Pengurus Cabang (PC) Muslimat Nahdatul Ulama (NU) Kabupaten Pelalawan berkunjung dalam rangka silaturahmi bersama Pengurus Anak Cabang (PAC) Muslimat NU Kecamatan Kerumutan. Kegiatan dilaksanakan di Gedung Pertemuan Datuk Hulubalang Canang Kompleks Kantor Camat Kerumutan pada Senin (6/7/2020).

Hadir dalam kegiatan tetsebut Ketua PC Muslimat NU Kabupaten Pelalawan Sewitri, SE beserta rombongan, Dewan Penasehat Muslimat NU Syarifah, Ketua Komisi 1 DPRD Kabupaten Pelalawan Imustiar, S.IP, Camat Kerumutan Husnizal, SE.M.Si,  Ketua PAC Muslimat NU Kecamatan Kerumutan Olivia Maya, SE, beserta pengurus Anak Ranting Muslimat NU kelurahan dan desa se-Kecamatan Kerumutan.

Camat Kerumutan Husnizal, SE.M.Si dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada PC Muslimat Nahdatul Ulama Kabupaten Pelalawan beserta rombongan dalam rangka silaturahmi bersama Muslimat NU Kecamatan Kerumutan. Dengan harapan  kedepannya dalam organisasi Muslimat NU dapat lebih mengembangkan nilai-nilai Islam dalam kehidupan masyarakat.

Ketua PC Muslimat NU Kabupaten Pelalawan Sewitri, SE mengatakan dalam sambutannya bahwa pengurus PC Muslimah NU Pelalawan yang terdiri dari berbagai kalangan dan instansi. 

"Kita mengumpulkan pengurus dari berbagai kalangan ini dengan tujuan untuk membesarkan organisasi NU Kabupaten Pelalawan, agar keberadaannya dapat dirasakan dan lebih dekat dengan masyarakat sehingga memudahkan kita dalam menanamkan nilai-nilai Islamiah dalam kehidupan sehari-hari,"ucapnya.

Kegiatan ini juga diisi dengan tausyiah agama yang disampaikan oleh Ustazah Nurhana, Lc.MA dari Kemenag Kabupaten Pelalawan.(jon)