Ketua S3 Lantik Kepengurusan PWKOS Kota Dumai Masa Bakti 2021-2026

Ketua S3 Kota Dumai, Ediswan menyerahkan SK Pelantikan kepada Ketua PWKOS Kota Dumai, Dodi Raveni didampingi Sekretaris, Ridwan Safri dan Bendahara PWKOS Endra Maharni

DUMAI (Surya24.com) - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Solok Saiyo Sakato (S3) Kota Dumai, Ediswan,S.Ag melantik Ketua dan Pengurus Persatuan Warga Kota Solok (PWKOS) Kota Dumai Masa Bakti 2021-2026, Ahad (19/9/2021). Pelantikan dilaksanakan di kediaman Bendahara PWKOS Kota Dumai, jalan Nusantara, Dumai Kota.

Pada kesempatan itu, Ketua PWKOS Kota Dumai, Dodi Raveni mengucapkan terimakasih kepada Ketua dan Sekretaris S3 yang telah berkenan melantik kepengurusan PWKOS Kota Dumai.

" Kami atas nama warga PWKOS Kota mengucapkan Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ketua S3 pak Ediswan dan Sekretaris S3 pak Yosfider Gumanti Mp yang telah Mengukuhkan Kepengurusan PWKOS periode 2021 - 2026. Insya Allah, kami akan menjalankan amanah tersebut dengan baik, "tuturnya.

Sementara itu, Sekretaris S3 Kota Dumai, Yosfider Gumanti MP saat membacakan SK Pelantikan mengatakan, PWKOS adalah salah persatuan Ikatan Keluarga dibawah naungan S3 yang cukup lama berdiri di Kota Dumai.

" Kita mengucapkan terima kasih kepada para pendiri PWKOS Kota Dumai terdahulu. Dengan jasa-jasa para pendiri terdahulu Alhamdulillah PWKOS masih eksis hingga saat ini. Kita berharap pengurus PWKOS saat dapat melanjutkan program PWKOS sebelumnya," ujar Yosfider.

Yosfider juga berharap agar pengurus dan anggota PWKOS dapat lebih aktif dan berinisiatif untuk mencapai tujuan organisasi demi kemaslahatan warga Solok secara keseluruhan.

Ketua S3 Kota Dumai, Ediswan mengucapkan Selamat kepada Ketua dan Pengurus PWKOS Kota Dumai Masa Bakti 2021-2026 yang telah dikukuhkan.

" InshaAllah lebih guyub dan hubungan kita semakin erat sesuai tema S3, " Sarumpun pantang bacarai, Nan jauh dipadakek, Nan dakek dipaarek dibawah payuang S3". Kita terhimpun didalam 10 IK-IK dibawah naungan S3, " katanya.

Selain itu, Ediswan juga mengatakan minimal ditahun 2022 mendatang S3 sudah memiliki tanah atau lahan untuk kantor Sekretariat. S3 juga telah ada tanah perkuburan yang ada di daerah Bukit Timah.

" Untuk kepengurusan pembelian lahan dan pembangunan sekretariat S3 kita sudah membentuk kepanitiaannya. Kedepan kalau warga Solok ada acara bisa menggunakan atau memakai gedung tersebut. Kita menargetkan inshaAllah dalam dua tahun kedepan S3 sudah memiliki kantor sekretariat," pungkasnya.

Struktur kepengurusan PWKOS Kota Dumai Masa Bakti 2021-2026:

Pembina: Oktal Nawar, BA
Penasehat: Zalizur Firman ,H. Zulhaidi
Ketua: Dodi Raveni, ST
Wakil Ketua: Wendra Wira Pusaka
Sekretaris: Ridwan Safri
Wakil Sekretaris: Gusmala Marni
Bendahara: Endra Maharni

Bidang-Bidang

A. Bidang Humas: 
1. Tedi Fitri
2. Sudianto

B. Bidang Sosial: 

1. M. Herlan
2. Boby Saputra
3. M. Toher

C. Bidang Kepemudaan: 

1. Irawan Mulyadi
2. Yodi Prayoga

D. Bundo Kanduang:

1. Dussi Miss Deria
2. Yulia Ningsih
3. Yulma Apnida
4. Suci Eka Danurza

PWKOS adalah salah satu Ikatan Keluarga (IK) yang berada di bawah naungan S3 Kota Dumai. Sementara di Kota Dumai saat ini telah berdiri 10 IK dibawah naungan S3, diantaranya Persatuan Warga Kota Solok (PWKOS), Sulit Air Sepakat (SAS), Ikatan Keluarga Kacang (IKKa), Ikatan Keluarga Talang Sekitarnya (IKTAS), Ikatan Keluarga Cupak (IKC).

Selain itu, ada Ikatan Keluarga Surian, M. Labuh dan Alahan Panjang (IKASMA), Ikatan Keluarga Kota Sani (IKKOS), Kerukunan Warga Kinari Sekitarnya (KWKS), Kerukunan Keluarga Tanjung Balit (Kwartab) dan Ikatan Keluarga Lembang Jaya dan Sekitarnya (IKLDS).

Sebagaimana diketahui, bahwa perkumpulan atau persatuan yang berasal dari Kota /Kabupaten Solok ini prestasinya sangat bagus bukan saja didalam negeri bahkan mendapat nama yang baik hingga ke luar negeri.*


Tulis Komentar