ADVERTORIAL DPRD KABUPATEN SIAK

Alfedri Titip Program Pemkab Siak ke Anggota DPRD Riau Zulfi Mursal

SIAK (Surya24.com) - Untuk membawa kue pembangunan dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Provinsi ke daerah, Bupati Siak H Alfedri berharap program-program yang diusulkan dapat diperjuangankan oleh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau dapil Siak-Pelalawan. 

Zulfi Mursal adalah salah satu dari legislator yang berada di provinsi. Alfedri mengatakan sebagai satu-satu anggota DPRD Riau berasal dari Kabupaten Siak, Zulfi diharapkan bisa memperjuangkan aspirasi-aspirasi yang disampaikan daerah ke provinsi.

"Kami yakin, pak Zulfi bersemangat bersama membangun Siak, kami berharap aspirasi-aspirasi dari daerah bisa diperjuangkan beliau di provinsi," kata Alfedri, saat menghadiri Reses III Tahun 2020 Zulfi Mursal, di Kampung Tualang Kecamatan Tualang, Kamis (9/7/20).

Alfedri mengatakan, sejauh ini masih banyak program-program provinsi yang harus di perjuangkan, untuk dibawa ke Siak.

"Beliau ini kan mantan ketua DPRD Siak,  tentu beliau tahu apa saja yang harus dibawa beliau ke Siak dari anggaran provinsi, saya yakin beliau bersemangat untuk bersama-sama membangun daerah," kata Alfedri.

Sementara itu, Zulfi Mursal mengatakan, dengan harapan besar yang dipikul dipundaknya, ia meminta doa agar dia istiqomah dalam mengemban amanah itu. "Tahun ini program rumah layak huni InsyaA Allah akan kembali ada untuk Kabupaten Siak, dan beberapa program dari provinsi juga akan ada untuk Kabupaten Siak, " akui Zulfi.

Selain itu kata Zulfi, ia juga akan memperjuangkan anggaran pusat untuk dibawa ke Kabupaten Siak. "Program pusat kita akan sondingkan dengan anggota DPR RI, Pak Jon Erizal, " kata ketua fraksi PAN itu. (Adv DPRD Siak)