Sukseskan Pilkada, Ketua PPK Bangko Pusako Hadiri Apel Bersama PPDP

Ketua PPK Bangko Pusako Almizan SH foto bersama dan memantau kesiapan petugas

Bangko Pusako (Surya24.com) - Ketua PPK Bangko Pusako Almizan SH Rabu (15/7/2020) hadiri apel Bersama Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) Kepenghuluan Bangko Pusaka Kabupaten Rokan Hilir Riau dalam rangka coklit yang dimulai pada tanggal 15 juli s/d 13 Agustus 2020.

Dalam menghadiri apel bersama tersebut, Ketua PPK didampingi Komisioner PPK divisi SDM dan PARMAS Edwin Maulana S.Pd, Sekretaris Desa Kepenghuluan Bangko Pusaka Elvina dan Ketua BPKep  Safrizal.
      
Ketua PPK Bangko Pusako menghimbau kepada Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) untuk selalu menjalankan protokol kesehatan disaat bertugas dan selalu teliti dalam menjalankan tugasnya demi terciptanya pilkada yang adil dan bersih.

Ketua PPK Bangko Pusako juga meminta kepada pihak desa untuk saling  mengingatkan demi kesuksesan pilkada yang ditunggu-tunggu masyarakat Rokan Hilir.

"Kita harap dan meminta kepada seluruh lapisan masyarakat untuk turut mensukseskan tahapan pilkada demi terciptanya pilkada yang adil  dan bersih,"Ucap Ketua PPK Bangko Pusako Almizan SH.

Setelah apel bersama selesai, Ketua PPK juga memantau salah satu (PPDP) disaksikan oleh seluruh PPDP Kepenghuluan Bangko Pusaka guna menambah pengetahuan PPDP disegi praktek dalam pendataan tersebut. (Sun/HY)