Anggota PGRI Korban Kebakaran Terima Bantuan Dari PGRI Rohil

Korban kebakaran terima bantuan dari PGRI Rohil

Bagansiapiapi (Surya24.com) - Anggota Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Rokan Hilir Riau dan 3 orang guru korban kebakaran yang terjadi pada Selasa (21/7/2020) lalu di Bagansiapiapi terima bantuan dari PGRI Rohil diserahkan langsung oleh Ketua PGRI Rohil Zulfikar SE.MM di dampingi Sekretaris PGRI Muhaimin Sadri SP.MM, Korwas Disdik Bangko Ramli dan  pengurus, Selasa (28/7/2020).

Kedatangan rombongan Ketua PGRI Rohil ini menyampaikan rasa solidaritas dan rasa kebersamaan menyerahkan bantuan uang tunai kepada ketiga guru yang kediamanya hangus terbakar.

Rombongan Zulfikar.SE.MM di sambut Effendi S.Pd, Zulkifli dan Ustads Syaifudin guru sekaligus anggota PGRI Rohil di salah satu rumah berhampiran lokasi eks kebakaran.

Rabu (29/7/2020) Zulfikar  menyebutkan PGRI Rohil turut berduka atas kejadian itu yang menghanguskan rumah para korban dan berharap teman sejawatnya ini tabah dan bersabar  menghadapi ujian yang di alaminya.

"Iya semalam rombongan PGRI berkesempatan bersilaturahmi dan menyerahkan bantuan kepada rekan-rekan guru anggota untuk meringankan beban korban kebakaran," Ucap Zulfikar 

Effendi S.Pd mewakili dua orang guru lainya  mengucapkan terima kasih atas kepedulian PGRI Rohil atas musibah yang mereka hadapi, " Terima kasih Ketua dan seluruh anggota PGRI atas bantuan yang kami terima ini, " Sebut Kepala SDS Panti Arqam Bagan Hulu ini.

Peristiwa yang terjadi pada Selasa (21/7/2020) sekitar Jam 13.00 WIB lalu itu menghanguskan 4 unit rumah di Jalan Suhada Bagan Punak Pesisir Kecamatan Bangko Bagansiapiapi musnah di lalap jago merah dengan kerugian ratusan juta rupiah namun setelah di data ternyata dari 4 unit rumah papan dan semi permanen tersebut di tempati 3 orang pendidik yang tergabung sebagai anggota PGRI Rohil. (Suhendra Wijaya)


Tulis Komentar